Sukses

6 Potret Adhisty Zara dengan Berbagai Gaya Rambut, Berponi Paling Imut

Zara kerap tampil dengan mengubah-ubah gaya rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Adhisty Zara? Eks member JKT48 yang juga melebarkan sayapnya ke dunia akting. Sepanjang kariernya Zara sudah membintangi 7 judul film. Film terakhir yang dibintangi Zara berjudul Mariposa yang tayang di bioskop pada 12 Maret 2020. 

Pemilik nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani termasuk seleb muda yang namanya cukup meroket setelah lulus dari JKT48. Segala agenda ke depan Zara selalu menarik untuk diikuti seperti ia akan berakting di film terbarunya berjudul Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings.

Tak hanya tentang film, gaya penampilan perempuan berusia 17 tahun juga selalu menarik untuk dilihat. Zara termasuk seleb muda yang sangat memperhatikan fashion seperti mengubah-ubah gaya rambutnya di berbagai momen.

Penasaran kan apa saja gaya rambut Adhisty Zara yang curi perhatian publik? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @zaraadhsty, potret Zara dengan berbagai gaya rambut, Selasa (1/9/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zara bergabung dengan JKT48 pada 1 Desember 2016. Saat itu penampilannya sangat imut dengan berponi.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan kelahiran 21 Juni 2003 pernah mengubah gaya rambutnya menjadi pendek sebahu.

4 dari 7 halaman

3. Dengan gaya rambut cornrow, Zara tampil sedikit berbeda dengan kepang-kepang kecil di rambutnya.

5 dari 7 halaman

4. Bak artis Korea Selatan, Zara mengubah gaya rambutnya dengan belah tengah.

6 dari 7 halaman

5. Aura kecantikan Zara semakin terpancarkan saat menguncir rambutnya secara twintail

7 dari 7 halaman

6. Zara terlihat cantik memesona dengan bagian atas rambut diikat dengan gaya bun sementara bagian bawahnya dibiarkan terurai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.