Sukses

Potret 6 Hewan Peliharaan Ini Mirip Karakter Disney, Bikin Gemas

Hewan peliharaan yang mirip karakter Disney ini terlihat lucu dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Karakter unik dan menarik dalam film ataupun serial Disney memang selalu membuat penonton merasa gemas. Tak jarang karakter Disney ini dijadikan inspirasi untuk menghasilkan sebuah karya seni yang menarik. Salah satu karakter yang selalu identik dengan film ataupun serial Disney lainnya adalah karakter hewan yang menggemaskan. Kucing salah satunya. 

Karakter hewan sendiri tak jarang identik dengan hewan peliharaan. Hewan peliharaan memang selalu berhasil membuat warganet merasa gemas. Tingkahnya yang lucu kerap membuat gemas. Kehadiran hewan peliharaan tentunya membuat suasana rumah menjadi lebih seru dan berwarna.

Hewan peliharaan ini semakin menggemaskan ketika menyerupai beberapa karakter Disney. Seorang seniman asal Belanda mengubah potret hewan peliharaan menjadi karakter Disney yang lucu dan menggemaskan. Ekspresi gemas beberapa hewan peliharaan ini berhasil dilukiskan dalam sebuah lukisan yang menarik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret hewan peliharaan yang mirip karakter Disney ini menggemaskan, Selasa (1/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kucing menggemaskan ini mirip dengan karakter Disney dengan sebuah pita manis berwarna hitam di lehernya.

3 dari 7 halaman

2. Hewan yang bernama Possum ini terlihat imut dan lucu dalam balutan kain berwarna merah muda. Dirinya terlihat persis dengan karakter Disney satu ini.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki dua warna bulu berbeda di wajahnya, kucing ini terlihat menggemaskan ya.

5 dari 7 halaman

4. Kalau kucing satu ini, lebih gemas potret aslinya atau karakter Disney nya?

6 dari 7 halaman

5. Walaupun telinganya terkulai, anjing satu ini tetap terlihat lucu dan imut.

7 dari 7 halaman

6. Tampilkan ekspresi yang berbeda, kucing ini semakin terlihat menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.