Sukses

Genap Berusia 31 Tahun, Ini 6 Transformasi Acha Septriasa Kini Jadi Mama Idaman

Potret transformasi Acha Septriasa, kini menetap di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Selasa (1/9/2020) aktris Acha Septriasa genap berusia 31 tahun. Pemilik nama asli Jelita Septriasa yang lahir pada 1989 ini mengawali akriernya sebagai gadis sampul pada 2004 silam.

Namanya kian melejit di dunia hiburan khususnya di bidang akting setelah membintangi sederet film layar lebar. Wanita berdarah Minangkabau ini debut lewat film "Apa Artinya Cinta?" pada 2005 yang tampil sebagai pemain pendukung Shandy Aulia. 

Ia menjadi terkenal saat main film Heart bersama Nirina Zubir dan Irwansyah. Tak hanya bermain film, Acha Septriasa pun menjadi penyanyi lagu tema dalam film tersebut, berduet dengan Irwansyah.

Pada 2007, Acha pernah tercatat menempati posisi ke-empat dalam daftar "Highest-Paid Actresses" dengan honor Rp 180 juta per film. Ia berada di bawah Nirina Zubir yang dibayar Rp 250 juta per film dan Luna Maya Rp 200 juta per film. 

Kini cukup jarang tampil di layar kaca, usai menikah dengan Vicky Kharismadirinya memilih menetap di Australia. Sudah dikaruniai satu anak, berikut ini 6 transformasi Acha Septriasa yang kini genap berusia 31 tahun, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (1/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Acha Septriasa mengawali kariernya dengan ikut menjadi finalis Gadis Sampul pada 2004 silam.

3 dari 7 halaman

2. Acha Septriasa lahir dengan nama asli Jelita Septriasa pada 1 September 1989 di Jakarta.

4 dari 7 halaman

3. Film pertama yang ia bintangi adalah ‘Apa Artinya Cinta?’ bersama Shandy Aulia dimana sejak itu ia mulai membintangi banyak film.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya di Indonesia, ia juga terkenal di Malaysia terlebih saat lagu 'Sampai Menutup Mata' dan 'My Heart' menduduki daftar teratas di radio-radio Malaysia.

6 dari 7 halaman

5. Terus berkarier di dunia hiburan, ia tercatat pernah menjadi aktris termahal dalam daftar 'Highest-Paid Actresses' pada 2007.

7 dari 7 halaman

6. Kini sudah menikah dan memiliki buah hati bernama Bridgia Kalina Kharisma, tak sedikit netizen yang memujinya sebagai mama idaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini