Sukses

6 Potret Kebersamaan Natasha Wilona dan Fero Walandouw, Curi Perhatian

Persahabatan Natasha Wilona dan Fero Walandouw kerap mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Natasha Wilona dan Fero Walandouw tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua seleb muda Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Natasha Wilona mengawali debut karirnya dengan membintangi film pertamanya yang berjudul Summer Breeze pada tahun 2008. Sementara Fero Walandouw sudah aktif sejak tahun 2010. 

Menjadi seorang publik figur dan kerap terlibat dalam satu project bersama membuat Natasha Wilona dan Fero Walandouw terlihat dekat. Belum lama ini, Natasha Wilona dan Fero Walandouw dipertemukan dalam acara #3xtra0rdinary Love di SCTV.

Sebelum kembali dipertemukan dalam acara #3xtra0rdinary Love, Natasha Wilona dan fero Walandouw memang sudah terlihat dekat. Saat Natasha Wilona masih menjalin hubungan dengan Verrel Bramasta dan Fero Walandouw dengan Susah Sameh, dua pasangan muda ini cukup sering habiskan waktu bersama.

Persahabtan yang terjalin antara dua selebriti ini berhasil mencuri perhatian publik. Kekompakan keduanya ini pun terlihat bak kakak dan adik. Keduanya tentunya selalu saling mendukung karir satu sama lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Natasha Wilona dan Fero Walandouw, Senin (31/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen kebersamaan Natasha Wilona dan Fero Walandouw dalam acara #3xtra0rdinary Love.

3 dari 7 halaman

2. Dalam berbagai momen, dua sahabat ini memang selalu terlihat dekat bak kakak dan adik ya.

4 dari 7 halaman

3. Saat Natasha Wilona masih menjalin hubungan dengan Verrel dan Fero dengan Susan Sameh, dua pasangan sejoli ini kerap habiskan waktu bersama.

5 dari 7 halaman

4. Baik Wilona maupun Fero memang cukup sering mengunggah kebersamaan bersama para sahabat di akun Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Menjadi seorang sahabat, Natasha dan Fero tentunya saling mendukung satu sama lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kebersamaan Natasha Wilona dan Fero Walandouw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.