Sukses

6 Momen Sahrul Gunawan Blusukan, Mantap Jadi Calon Wakil Bupati Bandung

Sahrul Gunawan semakin serius jajaki dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal dengan Sahrul Gunawan? penyanyi, aktor, pesinetron, model, dan juga presenter hits Indonesia. Sahrul terjun di dunia entertainment sejak 1994 dengan menjadi presenter acara televisi Zimponi di SCTV.

Kini Sahrul Gunawan sudah jarang terlihat di layar kaca televisi dan memilih fokus untuk meniti karier di bidang politik. Ya, keseriusan pria berusia 44 tahun terjun di dunia politik dibuktikan dengan ia mengumumkan pencalonan dirinya menjadi calon wakil Bupati Bandung mendampingi Dadang Supriatna. 

"Bismillahirrahmanirrahiim...salam BEDAS-BErsamaDAdangSahrul-untuk #kabupatenbandung lebih baik. pidu'a sareng dukunganna" tulis Sahrul Gunawan di Instagram @sahrulgunawanofficial, Minggu (30/8/2020).

Sahrul Gunawan yang mulai menapaki jejak karier politik sebagai calon Wakil Bupati Bandung mulai terlihat blusukan menghampiri warga. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @sahrulgunawanofficial, momen Sahrul Gunawan blusukan, Senin (31/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebagai calon Wakil Bupati, Sahrul mendengarkan cerita rakyat seperti berkunjung ke pengusaha perkebunan strawberry di Desa Sukaresmi, Ciwidey, Bandung.

3 dari 7 halaman

2. Saat silaturahmi ke Desa Cilampeni, Sahrul berjumpa dengan ibu-ibu yang ternyata mengaguminya.

4 dari 7 halaman

3. Sahrul Gunawan mengunjungi ke kampung Mahmud, Soreang, untuk bersilaturahmi bersama orang-orang lokal di sana.

5 dari 7 halaman

4. Sahrul Gunawan yang mendapatkan undangan komunitas ibu-ibu lansia di Ciwidey terlihat hadir dengan pakaian warna biru gelap.

6 dari 7 halaman

5. Saat mengunjungi daerah Cimenyan, masyarakat di sana begitu antusias dengan kehadiran Sahrul Gunawan.

7 dari 7 halaman

6. Sahrul Gunawan berbagi cerita dan pengalaman saat di Cimenyan dengan dihadiri banyak masyarakat yang ingin bertemu Sahrul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.