Sukses

Gaya 6 Seleb Wanita dalam Konser 25 Tahun Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Menawan

Melly Goeslaw dan Anto Hoed menggelar konser 25 tahun berkarya dan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Melly Goeslaw dan Anto Hoed tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini sudah malang melintang di industri musik Tanah Air sejak tahun 1987. Dua musisi ternama Indonesia ini baru saja merayakan konser 25 tahun perjalanan karir dan pernikahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Konser 25 tahun perjalanan karir dan pernikahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed ini digelar secara virtual melalui kanal Youtube lantaran adanya pandemi Corona Covid-19. Konser virtual yang digelar pada (28/8/2020) ini melibatkan 25 Artis dan 25 lagu dengan tema Argentium.

Momen penting lainnya dalam perayaan 25 tahun ini adalah peluncuran sebuah album berjudul Argentium yang juga sama dengan judul konser daring. Argentium berasal dari bahasa Latin yaitu “perak”. Dalam album Argentium ini terdapat 7 lagu yang mengisahkan perjalanan hidup percintaan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. 

Gaya para selebriti yang turut hadir dalam acara konser tersebut tentunya sukses mencuri perhatian. Tak sedikit selebriti yang menuturkan ucapan terima kasih lantaran diberikan kesempatan untuk terlibat dalam acara 25 tahun perjalanan karir Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang gaya selebriti dalam acara konser 25 tahun Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Minggu (30/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syifa Hadju turut hadir memeriahkan konser 25 tahun Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Syifa tampil memesona dalam balutan gaun berwarna hitam.

3 dari 7 halaman

2. Dalam acara konser tersebut, Hanggini tampil dengan gaya kasualnya. Perpaduan baju berwarna merah dan outer kotak-kotak membuat Hanggini semakin manis.

4 dari 7 halaman

3. Ayushita tampil menawan dengan balutan dress berwarna hitam dan polesan makeup natural.

5 dari 7 halaman

4. Dalam acara konser 25 tahun Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Nagita Slavina tampil simpel dan elegan dengan memadukan boots berwarna coklat dalam penampilannya kali ini.

6 dari 7 halaman

5. Dalam konser tersebut, Rossa tampil simpel dan elegan dengan blazer berwana biru muda.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sedang mengandung, Chelsea Olivia semakin terlihat memesona dengan mengenakan dress berwarna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini