Sukses

6 Gaya Kimmy Jayanti yang Tengah Hamil Anak Kedua, Tetap Stylish

Meski sedang hamil, Kimmy Jayanti nampak tetap stylish.

Liputan6.com, Jakarta Jarang tersorot oleh media, model kenamaan Tanah Air yakni Kimmy Jayanti kini tengah hamil anak keduanya. Wanita kelahiran 18 Oktober 1991 ini juga baru mengumumkan kehamilan tersebut setelah usia kandungannya mencapai 3 bulan.

Sembari memamerkan perut buncitnya, istri dari Greg Nwokolo ini pun mengumumkan kehamilan anak keduanya. "Aku mengatakan kepada suamiku bahwa aku ingin memiliki anak kedua sebelum usiaku mencapai 30, dan Tuhan pun mengabulkan doaku," tulis Kimmy di akun Instagramnya.

Sontak, postingan dari wanita berusia 28 tahun ini pun banjir ucapan selamat dan doa dari rekan-rekan seleb sekaligus para penggemar. Banyak yang tak sabar untuk segera bertemu dengan adik dari Kira.

Meskipun sedang hamil, namun Kimmy Jayanti tetap menjaga penampilannya tetap stylish. Seperti apakah potretnya berikut selengkapnya dilansir dari laman Instagram @kimmyjayanti oleh Liputan6.com, Kamis (27/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pamer perut buncitnya di awal kehamilan, Kimmy Jayanti tampil sporty.

3 dari 7 halaman

2. Ini merupakan kehamilan bagi kedua bagi Kimmy Jayanti.

4 dari 7 halaman

3. Wanita kelahiran 18 Oktober 1991 ini memang mengharapkan untuk memiliki anak kedua sebelum usianya mencapai 30 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Meskipun perutnya kini sudah buncit, wanita berusia 28 tahun ini tetap tampil stylish.

6 dari 7 halaman

5. Ia nampak sangat percaya diri dengan penampilannya meskipun tak punya banyak waktu untuk bersiap-siap.

7 dari 7 halaman

6. Kini, Kimmy Jayanti nampak mengubah warna rambutnya menjadi biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.