Sukses

Jelang Lahiran, Ini 7 Potret Baby Shower Kedua Ussy Sulistiawaty Bareng Sahabat

Jelang lahiran anak ke-5, Ussy mendapatkan kejutan baby shower dari para sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti seleb cantik Ussy Sulistiawaty dan suami tercinta, Andhika Pratama. Pasangan yang menikah pada Januari 2012 ini akan segera dikaruniai buah hati ke-5. Segala persiapan telah dilakukan oleh pasangan suami istri ini untuk menyambut anggora keluarga mereka.

Sama seperti seleb lainnya, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga menjalani maternity shoot. Jelang lahiran, wanita kelahiran 13 Juli 1980 ini juga mendapat kejutan baby shower dari geng 'Teletubies'. Ashanty, Nindy, Ririn Ekawati, Olla Ramlan membuat sebuah sebuah acara dadakan baby shower.

Kemudian, tak berselang lama istri dari Andhika Pratama ini kembali mendapat kejutan. Kali ini datang dari para sahabatnya yang lain. Diam-diam, kedelapan sahabat Ussy menyiapkan pesta baby shower yang meriah. Berbeda dari sebelumnya, baby shower Ussy Sulistiawaty ini bernuansa serba biru sesuai dengan jenis kelamin calon anaknya, yakni laki-laki.

Semua personel pun tampak kompak mengenakan pakaian serba putih. Menariknya, para sahabat Ussy juga telah menyiapkan sebuah kue yang berbentuk bayi sedang tidur dan dihiasi dot, sepatu serta selimut. Berikut potret baby shower kedua Ussy Sulistiawaty dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (27/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jelang melahirkan, Ussy Sulistiawaty mendapat kejutan baby shower dari para sahabatnya.

3 dari 8 halaman

2. Pernak-pernik dan dekorasi lucu menghiasi baby shower anak kelima Ussy dan Andhika Pratama ini.

4 dari 8 halaman

3. Kedelapan sahabat wanita 40 tahun ini mempersiapkan semua pesta baby shower. Mereka juga kompak mengenakan pakaian serba putih.

5 dari 8 halaman

4. Pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini terlihat kaget saat mendapat kejutan baby shower kedua dari sahabatnya.

6 dari 8 halaman

5. Jelang kelahiran buah hatinya yang hanya hitungan minggu, ia masih mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekat.

7 dari 8 halaman

6. Kue juga tak kalah unik, selain dihiasi dengan mainan bayi sedang tidur, ada pula dot, sepatu dan selimut bayi.

8 dari 8 halaman

7. Baby shower Ussy inipun bernuansa serba biru sesuai dengan jenis kelamin calon anaknya, yakni laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.