Sukses

6 Potret Kedekatan Sakina Tama dan Salima Anak Gista Putri, Bikin Gemas

Meski berbeda ibu, Sakina Tama tampak begitu menyayangi Salima.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti Tanah Air memang selalu menyita perhatian. Bukan hanya masalah karier dan penampilan saja, kehidupan pribadi mereka juga menarik untuk dikulik. Salah satunya, kehidupan Gista Putri. Wanita berdarah Sunda ini merupakan istri dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama. 

Pasangan yang menikah pada September 2015 lalu ini telah dikaruniai putri cantik bernama Salima Putri Tama. Putri pertama Gista Putri tersebut juga merupakan anak kelima bagi Wishnutama. Seperti diketahui, Wishuntama sudah memiliki 4 orang anak dari pernikahannya terdahulu.

Meski belum genap satu tahun, paras ayu putri bungsu Wishnutama ini menyita perhatian publik. Melalui akun Instagram sang kakak, Sakina Tama, baby Salima sering menunjukkan ekspresi lucunya. Selain itu, kedekatan antara Sakina Tama dan Salima tak kalah mencuri perhatian. Meski berbeda ibu, Sakina Tama dan Salima terlihat begitu akrab.

Bahkan Sakina kerap membagikan momen saat momong sang adik. Ia tampak begitu telaten dan sesekali bercanda dengan Salima. Kedekatan kakak adik inipun berhasil bikin gemas banyak orang. Berikut potret kedekatan Sakina Tama dan Salima buah hati Gista Putri dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (27/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sakina Tama terlihat selalu ada sejak Salima lahir, ia tampak begitu menyayangi sang adik.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai kakak dan adik, Sakina selalu menjaga Salima di berbagai momen.

4 dari 7 halaman

3. Anak kedua Wishnutama ini juga kerap membagikan momen saat momong baby Salima.

5 dari 7 halaman

4. Meski berbeda ibu, keduanya tampak begitu saling menyayangi. Ini momen kedekatan Sakina dan Salima.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan kakak adik ini juga berhasil bikin gemas warganet. Apalagi Sakina kerap bercanda dengan sang adik.

7 dari 7 halaman

6. Meski terpaut usia yang cukup jauh, Sakina dan Salima tampak begitu akrab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.