Sukses

Tampil Nyentrik, Ini 6 Potret Lawas Fahrani Pemeran Nyit-nyit 'Lupus Milenia'

Fahrani Pawaka Empel kini tampil nyentrik.

Liputan6.com, Jakarta Generasi 90-an tidak asing dengan sosok Fahrani Pawaka Empel. Wanita yang sering disapa Fahrani ini berkarier di luar negeri. Namanya kian meroket saat berperan sebagai Jani dalam film Radit dan Jani bersama Vino G. Bastian. 

Selain film tersebut, ia juga pernah membintangi sejumlah sinetron. Mulai dari Lupus Milenia, Senandung Masa Puber, Bidadari 2, Tersanjung 6, Kawin Gantung, dan lain-lain. Salah satu karakter yang membakas ialah Nyit-nyit di sinetron Lupus Milenia.

Kini, Fahrani jarang muncul di layar kaca televisi.  Ia memilih tinggal di Jerman dan fokus usaha desain kacamata serta clothing label. 

Berbeda dari penampilannya dulu, Fahrani berani mendobrak standar kecantikan yang sering dipikirkan banyak orang. Ia mengubah gayanya dengan nyentrik dan eksentrik. Ia tampil dengan banyak tato di seluruh badannya.

Jauh sebelum terjun ke dunia peran, rupanya wanita kelahiran Jakarta ini sudah terjun dulu ke dunia model. Berbeda dari kini, Fahrani masih tampil polos dan tanpa riasan. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret lawas Fahrani Pawaka Empel, Kamis (27/8/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret lawas pemeran Nyit-nyit di sinetron Lupus Milenia. Ia dulu tampil dengan rambut panjang yang terurai.

3 dari 7 halaman

2. Potret masa muda Fahrani saat berusia 13 tahun. Ia tampil manis meski tanpa riasan makeup.

4 dari 7 halaman

3. Mengawali karier dari dunia modelling, Fahrani berada di sisi paling kiri pernah menjadi model majalah Gadis Sampul.

5 dari 7 halaman

4. Wajah manis ibu satu anak ini sudah terihat sejak kecil. Momen manis bersama teman-temannya.

6 dari 7 halaman

5. Sekilas wajah Fahrani Pawaka saat muda mirip dengan Tara Basro.

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas Fahrani Pawaka Empel saat menjadi model majalah anak pada tahun 1993. Ia terlihat manis dan menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.