Sukses

Potret 6 Seleb dan Mantan Istri Pasangan Rayakan Ultah Anak, Tetap Bersahabat

Demi sang anak, para seleb ini menjalin hubungan baik dengan sang mantan.

Liputan6.com, Jakarta Perpisahan tak selalu identik dengan permusuhan. Seperti yang dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air ini. Para publik figur ini membuktikan jika perpisahan yang pernah terjadi dalam rumah tangganya di masa lalu, tak lantas membuat hubungan mereka jadi renggang. 

Sebaliknya, mereka justru kini menjalin hubungan sebagai sahabat usai bercerai. Sudah tak lagi bersama sebagai pasangan suami istri, mantan pasangan seleb ini tak mau melupakan perannya sebagai orangtua. Demi memberikan kasih sayang yang tetap utuh untuk sang buah hati, para mantan pasangan seleb ini masih mempertahankan hubungan baik.

Para selebriti ini juga terlihat akur dengan mantan istri pasangannya. Bahkan keduanya juga kompak dalam urusan anak, seperti menghadiri momen penting buah hatinya. Salah satu momen penting yang tak dilewatkan para mantan pasangan seleb ini adalah hari ulang tahun anak. Seleb dan mantan istri pasangannya ini kompak merayakan ulang tahun sang buah hati bersama.

Terbukti, ulang tahun ini jadi momentum untuk bisa berkumpul bersama. Bahkan keduanya terlihat begitu akrab tanpa rasa canggung dalam memberikan kasih sayang untuk sang anak. Berikut potret selebriti dan mantan istri pasangan kompak rayakan ultah anak dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (26/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zaskia Gotik dan Imel Putri merayakan ulang tahun Aqila Ramadhani Sirajuddin. Keduanya tampak begitu akrab di momen pertambahan usia sang anak..

3 dari 7 halaman

2. Momen hangat Adelia Wilhelmina dan Okie Agustina kompak merayakan ultah Keisha Alvaro. Meskipun menjadi ibu sambung, Adel memang cukup dekat dengan Keisha Alvaro.

4 dari 7 halaman

3. Risty Tagor dan Biby Alraen juga tampak penuh kasih sayang saat merayakan ulang tahun Arsen. Meski sudah bercerai, Risty Tagor tampak kompak dengan istri Rifky Balweel.

5 dari 7 halaman

4. Di hari pertamabahan usia putranya, Christy Jusung dan istri Hengky Kurniawan tampak kompak menggelar acara pesta ulang tahun.

6 dari 7 halaman

5. Laudya juga kompak rayakan ultah Aleesya dengan mantan istri Engku Emran, Erra Fazira pada 2019 silam. Namun kini ia telah berpisah dengan Engku Emran.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah berpisah, baik Tommy-Lisya maupun Tania-Abdullah kompak dalam urusan anak. Salah satunya dalam perayaan ultah kedua buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini