Sukses

6 Potret Terbaru Engku Emran, Kini Berkumis Tebal Bikin Pangling

Penampilan mantan suami Laudya Cynthia Bella ini disebut mirip penyanyi Caca Handika.

Liputan6.com, Jakarta Usai resmi bercerai dari artis cantik Laudya Cynthia Bella, nama Engku Emran kerap mencuri perhatian. Aktivitas dan kegiatannya seolah tak lepas dari sorotan publik. Diketahui usai bercerai dari Laudya Cynthia Bella, pria yang dikenal sebagai pengusaha Negeri Jiran ini banyak menghabiskan waktu di dunia olahraga.

Bersama teman-temannya, Engku Emran melakoni hobi bersepeda. Ia juga kerap membagikan momen saat melakukan olahraga ringan itu di akun Instagramnya. Tak hanya menekuni hobi bersepeda, ternyata Engku Emran juga mengubah penampilannya. Jika selama ini ia selalu terlihat rapi, kini Engku Emran tampil dengan penampilan baru yang sangat berbeda.

Mantan suami Laudya Cynthia Bella ini memilih tampil dengan rambut yang agak gondrong dan berkumis tebal. Sontak penampilan barunya itu ramai menjadi sorotan. Tak sedikit warganet yang dibuat pangling dan menyebut penampilan baru Engku Emran mirip dengan Caca Handika.

Penasaran seperti apa penampilan baru pria 45 tahun ini? Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 6 potret terbaru Engku Emran yang bikin pangling, Rabu (26/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan terbaru Engku Emran yang membiarkan kumis makin tebal ini berhasil mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Rambut agak gondrong dan berkumis tebal, banyak yang dibuat pangling dengan penampilannya yang disebut mirip penyanyi Caca Handika.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit yang menilai kalau kumisnya tersebut justru membuat gayanya terlihat nyentrik.

5 dari 7 halaman

4. Biasa tampil rapi tanpa kumis, penampilan baru ayah satu anak ini tampak berbeda dari biasanya.

6 dari 7 halaman

5. Gaya pria asal Malaysia ini juga makin keren dan stylish seperti ABG.

7 dari 7 halaman

6. Gaya mantan suami Laudya Cynthia Bella ini saat bersepeda terlihat bak atlet profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini