Sukses

Potret Ilustrasi 6 Karakter Kartun saat Dewasa Ini Kreatif Banget

Begini potret ilustrasi karakter kartun saat dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Kartun merupakan salah satu tontonan yang selalu ditunggu-tunggu. Tak hanya anak kecil, orang dewasa pun menikmati dan menyukai tontonan kartun. Kartun sendiri dalah gambar dengan penampilan lucu yang mempresentasikan suatu peristiwa. Seiring dengan perkembangan teknologi, kartun juga berkembang dalam media lainnya seperti film, yang dikenal sebagai animasi.

Ketika menonton kartun tentunya pernah terbersit dalam pikiran bagaimana potret karakter kartun tersebut ketika sudah menginjak usia dewasa. Hal tersebut kemudian memunculkan imajinasi seseorang tentang bagaimana potret karakter kartun saat dewasa. Pasalnya, dalam setiap tayangan kartun jarang atau bahkan tidak pernah menampilkan sosok karakter kartun saat dewasa.

Dalam setiap pikiran seseorang, tentunya memiliki bayangan tersendiri bagaimana karakter kartun tersebut saat sudah memasuki usia dewasa. Gambar ilustrasi merupakan salah satu cara untuk mengobati rasa penasaran tentang bagaimana potret sosok karakter kartun saat sudah menginjak usia dewasa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret ilustrasi karakter kartun saat sudah memasuki usia dewasa, Rabu (26/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret karakter Masha dewasa dalam film Masha and The Bear. Masha tumbuh menjadi remaja cantik dengan rambutnya yang panjang.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Russel dalam film UP tentunya melekat dalam pikiran para pecinta film tersebut. Ini nih potret Russel saat dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Film kartun Hey Arnold rilis pada tahun 1996 – 2004 di Nickelodeon. Tentunya para pecinta kartun Hey Arnold sudah tak asing dengan sosok Arnold dalam kartun tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Kartun Dora The Explorer menjadi salah satu tontonan kartun yang selalu ditunggu. Rupanya jiwa petualang Dora semakin tumbuh saat dewasa.

6 dari 7 halaman

5. Karakter Lilo dalam kartun Lilo and Stitch semakin terlihat memesona saat sudah menginjak usia dewasa.

7 dari 7 halaman

6. Karakter Agnes dalam kartun Despicable Me saat dewasa ini tetap terlihat lucu dan menggemaskan ya. Kartun tersebut rilis pada tahun 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.