Sukses

Kejutan Lazada di Bulan September 2020

Mall Online Terbesar se-Asia Tenggara, Lazada siap menghadirkan pengalaman belanja yang spesial dan istimewa untuk seluruh pelanggan setia di Indonesia pada bulan September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Bulan September sebentar lagi tiba guys. Mendengarnya saja kamu pasti langsung teringat dengan kalimat "September Ceria" yang dipopulerkan Diva Indonesia. September memang jadi bulan yang unik di antara bulan-bulan yang lain. Setidaknya ada 15 hari peringatan nasional dan 16 hari peringatan internasional. 

Selain itu banyak hari istimewa dan spesial, di bulan September juga menjadi momen munculnya banyak diskon dan promo belanja menarik lho. Mall Online Terbesar se-Asia Tenggara, Lazada siap menghadirkan pengalaman belanja yang spesial dan istimewa untuk seluruh pelanggan setia di Indonesia pada bulan September. Dan Lazada tidak sendirian guys, sebab Lazada sudah punya brand ambassador, yakni artis multi talenta Agnez Mo.

 

Berikut ini ringkasan kejutan Lazada yang hadir di bulan September 2020

1. Tiktok Hashtag Challenge

Buat kamu yang gemar main aplikasi Tiktok, ini saatnya ikutan Tiktok Hashtag Challenge #Lazada99. Sebutkan barang-barang yang ingin kamu beli di Lazada dan tunjukkan bagaimana cara kamu menjawab tantangan dari Lazada. Banyak hadiah menarik menanti kamu guys.

2. 9.9 Game Week

Pantengin terus Instagram @lazada_id karena bakal ada games dengan pertanyaan-pertanyaan menantang buat kamu. Jawaban yang benar, siap-siap mendapatkan hadiah dan kejutan dari Lazada.

3. Diskon Heboh

Diskon heboh dari 210 brand terkenal dengan harga termurah yang hadir pada 9 September 2020 pukul 00.00 - 02.00 WIB  

4. Exclusive Deals

Masih di tanggal 9 September 2020 mulai pukul 00.00 WIB Lazada hadirkan exclusive deals. Berbagai produk menarik di Lazada hadir dengan harga khusus, eksklusif buat kamu. Gak bakalan ketemu harga yang sama di tanggal yang lain.

5. Promo Top Brand

Setelah ada diskon heboh, juga ada promo dari brand-brand favorit di Brand Mega Offers yang berlangsung pukul 00.00 - 02.00 WIB.  

6. Lazada Big Sale 9-11 September 2020

Jelajahi Lazmall dan temukan produk-produk berkualitas dari berbagai brand dengan diskon hingga 99%. Mulai dari produk elektronik incaran dengan diskon hingga 70% plus voucher buat kamu. Smartphone Samsung pada diskon guys!

Untuk kebutuhan tampil penuh gaya seperti Agnez Mo dengan sepatu, tas, jaket, hingga aksesoris trendy ada diskon hingga 80% plus voucher buat kamu.

Beli peralatan rumah dan otomotif semakin hemat karena ada diskon hingga 99% plus voucher juga buat kamu.

Beli produk kesehatan, kecantikan, susu hingga kebutuhan sehari-hari gak perlu lagi khawatir karena sangat hemat mulai dari Rp 99 ribu saja. Bunda-bunda yang mau beli susu bayi, atau produk kecantikan, wajib banget belanja ke Lazada!

Pokoknya banyak banget promo, diskon, dan voucher belanja menarik yang gak bakal muncul di bulan-bulan lainnya.

 

Informasi selengkapnya kunjungi www.lazada.co.id/99-big-sale dan ikuti Instagram @lazada_id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini