Sukses

Manfaatkan ShopeePay Semua Rp1, Pelanggan Burger King Antre Tertib

Mereka mengantre untuk menikmati potongan harga yang diberikan oleh ShopeePay lewat voucher seharga Rp1.

Liputan6.com, Jakarta Warganet sempat dihebohkan dengan antrean panjang di gerai Burger King beberapa waktu lalu. Antrean tertib yang mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi itu ternyata bukan tanpa alasan.

Rupanya masyarakat di Tanah Air mengantre untuk menikmati potongan harga yang diberikan oleh ShopeePay lewat voucher seharga Rp1. Ya, mereka yang membeli voucher ShopeePay mendapatkan potongan harga sampai Rp35 ribu. Program ini menarik pengunjung datang ke gerai-gerai Burger King untuk pembelian menu-menu Burger King favorit seperti Whopper, Cheese Burger, dan Ayam Goreng. 

Sejak pertama dirilis ke publik pada 2018, ShopeePay memang telah mengalami kemajuan yang pesat. Tidak hanya dapat digunakan sebagai metode pembayaran di Shopee saja, layanan uang elektronik ini sekarang bisa digunakan untuk berbelanja di ribuan merchant. Fakta menariknya, ShopeePay kini telah menjadi sistem pembayaran dengan pertumbuhan terpesat sejak awal 2020.

Salah satu pengunjung Burger King mengungkapkan, "Seneng banget, bisa makan enak tapi hemat, gak papa walau ngantri!"

Aneka voucher Rp1 ini bisa didapatkan di laman Deals Sekitarmu yang ada di aplikasi Shopee dengan jumlah yang terbatas setiap harinya yang tentunya sangat membantu untuk makan dan jajan hemat selama PSBB ini. 

Di masa-masa ini, bisa belanja atau jajan dengan harga terjangkau tentunya penting. Sebab, dengan harga yang lebih ekonomis, kita bisa mudah berhemat dengan menekan pengeluaran. Selain mementingkan harga, tentu kebersihan produk, staff, dan gerai juga perlu diperhatikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Patuhi Adaptasi Kebiasaan Baru, Burger King Terapkan Protokol Kesehatan di Setiap Gerai

Pemerintah mewajibkan tempat-tempat umum di Tanah Air turut menerapkan protokol kesehatan. Instruksi itu dijalankan oleh Burger King terutama ketika memasuki era new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) di tengah pandemi Covid-19.

Mematuhi kewajiban tersebut, Burger King pun turut memberlakukan physical distancing atau pembatasan jarak sejauh minimal 1,5 meter untuk antrean serta pembatasan jumlah pengunjung yang masuk ke dalam gerai. 

Terutama di masa periode promo Semua Rp1 bersama ShopeePay yang diselenggarakan hingga 9 September 2020, Burger King kian mengetatkan protokol kesehatan di gerai-gerainya.

Tak hanya itu saja, Burger King juga mewajibkan para staf dan pengunjung untuk mengenakan masker selama berada di dalam gerai. Selain itu, pengunjung juga dianjurkan memanfaatkan transaksi non-tunai atau memanfaatkan layanan uang elektronik dan dompet digital sebagai metode pembayaran untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini