Sukses

6 Potret Kebersamaan Angbeen Rishi dan Mama Mertua, Penuh Kehangatan

Angbeen Rishi dan mama mertua terlihat dekat bak ibu kandung.

Liputan6.com, Jakarta Nama Angbeen Rishi tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 22 tahun ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2015. Angbeen Rishi dikenal masyarakat Indonesia setelah berperan sebagai vampire di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala.

Pada 28 Maret 2020, artis kelahiran 27 Agustus 1997 ini dipersunting oleh Adly Fairuz. Pernikahan keduanya sempat mencuri perhatian publik lantaran melangsungkan pernikahan di tengah pandemi Corona Covid-19. Pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz pun hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Kini kebahagiaan keduanya semakin sempurna lantaran Angbeen Rishi tengah mengandung anak pertama. Selain Adly dan Angbeen, ibunda Adly Fairuz tentunya juga merasakan kebahagiaan karena akan segera dikaruniai seorang cucu. Belum lama ini, Angbeen mengunggah potret kebersamaannya bersama sang mama mertua.

Kedekatan antara mama mertua dan Angbeen Rishi terlihat sangat hangat. Dalam akun Instagram pribadinya, rupanya pemeran Eva dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini cukup sering mengunggah potret hangatnya bersama ibunda Adly Fairuz.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Angbeen Rishi dan mama mertua, Rabu (26/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat ulang tahun mama mertua beberapa hari yang lalu, Angbeen Rishi mengunggah potret kebersamaan bersama ibunda Adly Fairuz ini.

3 dari 7 halaman

2. Dalam akun Instagram pribadinya, artis kelahiran 1997 ini cukup sering mengunggah momen manis bersama mertua.

4 dari 7 halaman

3. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi kerap terlihat habiskan waktu bersama sang mama.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Eva dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini terlihat sangat dekat dengan mama mertua dalam berbagai momen.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan antara Angbeen dan mama mertua ini terlihat seperti ibu dan anak kandung ya.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan yang terpancar antara mertua dan menantu ini sukses curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini