Sukses

Akui Masuk Kriteria Calon Mantu, Ini 5 Potret Ratu Sofya dan Okie Agustina

Momen kebersamaan Ratu Sofya dan Okie Agustina, ibu Keisha Alvaro.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan sinetron Dari Jendela SMP menarik para penonton Tanah Air, membuat para pemain sinetron tersebut dikenal luas masyarakat. Sinetron yang mulai tayang pada 29 Juni 2020 lalu ini menjadi tayangan yang banyak dinanti.

Bukan hanya Sandrinna Michelle dan Rey Bong selaku pemeran utamanya saja yang disorot, namun kehadiran putra sulung Okie Agustina yakni Keisha Alvaro juga tak kalah menarik perhatian. Pasalnya, Keisha kini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya, Ratu Sofya.

Tahu jika anaknya tengah dekat dengan lawan mainnya, Okie mengaku kalau Ratu Sofya masuk dalam kriteria calon menantu idamannya. Hal itu ia lontarkan saat ikut hadir di studio 6 Emtek City saat HUT SCTV ke 30, Senin (24/8/2020).

"Gimana ya, Keisha ini kan orangnya keras ya dan dia ini bisa mencairkan suasana hati Keisha. Ya, masuk lah jadi kriteria calon menantu," ucap Okie, dikutip dari KapanLagi.

Dapat lampu kuning dari Okie Agustina, berikut ini 6 potret kebersamaan Ratu Sofya dan ibunda Keisha Alvaro dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (26/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemain sinetron Dari Jendela SMP Keisha Alvaro dan Ratu Sofya santer dikabarkan terlibat cinta lokasi.

3 dari 6 halaman

2. Kedekatan kedua remaja ini sudah diketahui oleh ibunda Keisha Alvaro, Okie Agustina.

4 dari 6 halaman

3. Ditanya soal hubungan anaknya dengan aktris muda asal Aceh itu, Okie akui jika Ratu masuk dalam kriteria mantu idaman.

5 dari 6 halaman

4. Meski dapat lampu hijau, Ratu menjelaskan jika keduanya masih bersahabat dan sering ketemu di lokasi syuting.

6 dari 6 halaman

5. Momen ketika Okie Agustina hadir di HUT SCTV ke-30 dan bertemu dengan Keisha Alvaro serta Ratu Sofya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.