Sukses

6 Peralatan Dapur Ini Bentuknya Unik, Kreatif dan Tak Terpikirkan

Kreativitas membuat peralatan dapur ini patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau kreativitas orang zaman sekarang patut diacungi jempol. Seperti membuat peralatan dapur yang unik dan tak terpikirkan sama sekali oleh banyak orang. Peralatan dapur bisa dimodif menjadi unik dengan memanfaatkan barang-barang di sekitar.

Mulai dari spatula dimodifikasi dengan uniknya hingga mixer yang digabungkan dengan mesin kipas angin, menjadi bukti kreatifnya modifikasi peralatan dapur yang nyeleneh namun bisa bermanfaat untuk memasak. Saking nyelenehnya, banyak orang tak menyangka ada peralatan dapur seperti itu.

Peralatan dapur yang nyeleneh ini menjadi sorotan publik. Banyak yang tertegun dengan hasil unik sekaligus nyeleneh dari peralatan dapur yang dimodif tersebut. Wajar saja jika potret peralatan dapur yang unik tersebut viral di berbagai media sosial.

Penasaran kan dengan potret peralatan dapur yang unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret peralatan dapur yang unik dan tak terpikirkan, Rabu (26/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kolaborasi apik antara mixer dan kipas angin.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, kenapa gagang pegangannya sepanjang ini sih?

4 dari 7 halaman

3. Sekali ambil kuah, bisa langsung 3 mangkok nih.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, spatula dari ranting pohon pun juga dikreasikan lho.

6 dari 7 halaman

5. Tutup kipas angin ternyata bisa dipakai untuk saringan minyak.

7 dari 7 halaman

6. Ini mau ngedrum apa mau masak sih sebenarnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini