Sukses

6 Gaya Mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise saat Pemotretan Ini Jadi Sorotan

Al Ghazali dan Alyssa Daguise semakin serius menjalani hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang menarik perhatian publik. Pasalnya, pasangan kekasih muda ini dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Kabar mengenai keseriusan hubungan keduanya diungkap melalui video yang diunggah oleh kanal YouTube Derry Sulaiman pada Kamis (13/8/2020). Bahkan, melalui unggahan video tersebut, Ustaz Derry Sulaiman pun meyakinkan Al Ghazali jika lamarannya kepada ayah Alyssa akan diterima.

Semakin menunjukan keseriusan hubungan, Al Ghazali dan Alyssa nyatanya telah beberapa kali melakukan pemotretan bersama. Potret mesra keduanya saat menjalani sebuah pemotretan pun berhasil mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula yang menganggap keduanya terlihat serasi bersama dan berharap bisa segera diresmikan dalam sebuah pernikahan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @winstongomez, berikut ini beberapa potret mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise saat melakukan pemotretan, Rabu (26/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Al Ghazali dan Alyssa Daguise beberapa kali melakukan pemotretan dengan busana branded.

3 dari 7 halaman

2. Pada pemotretan ini, keduanya melakukan pemotretan dengan tema Les Amoureux atau 'Kekasih' dalam bahasa Prancis.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya pun tampil kompak dengan busana serasi.

5 dari 7 halaman

4. Pria kelahiran 1 September 1997 ini juga mengunggah potret mesranya dengan sang kekasih di akun Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Al Ghazali dan Alyssa diketahui telah berpacaran selama kurang lebih 4 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Kini keduanya semakin serius menjalani hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini