Sukses

Detailnya Terlihat Sempurna, 6 Potret Karya Patung Kayu Ini Mengagumkan

Karya seni patung ini detailnya terlihat sempurna bak sungguhan.

Liputan6.com, Jakarta Karya seni memang selalu berhasil membuat seseorang berdecak kagum. Detailnya yang terlihat sempurna bak sungguhan merupakan salah satu hal yang kerap dipuji oleh para pecinta seni. Menghasilkan sebuah karya seni yang unik dan menarik tentunya dibutuhkan kreativitas dan imajinasi.

Patung merupakan salah satu karya seni yang kerap dijadikan objek untuk mempercantik interior ataupun eksterior sebuah ruangan. Patung adalah benda tiga dimensi karya manusia yang diakui secara khusus sebagai suatu karya seni. Tujuan penciptaan patung adalah untuk menghasilkan karya seni yang dapat bertahan selama mungkin. 

Salah satu bahan utama untuk membuat karya seni patung adalah kayu. Kayu yang tidak mempunyai sifat lentur ini bisa diubah menjadi suatu karya seni yang menarik. Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah kreatifitas untuk mengubah sebuah kayu menjadi karya seni yang unik dan menarik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret patung kayu yang detailnya ini terlihat sempurna bak sungguhan, Selasa (25/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Detail patung wanita ini terlihat sangat sempurna. Jika dilihat sekilas, tak terlihat bahan dasar patung ini adalah kayu.

3 dari 7 halaman

2. Membentuk sebuah kayu menjadi seperti air yang tertumpah ini sukses bikin kagum.

4 dari 7 halaman

3. Menciptakan sebuah karya seni dengan bahan utama kayu ini, tentunya dibutuhkan sebuah kreatifitas dan imajinasi.

5 dari 7 halaman

4. Selain membentuk kayu utuh menjadi sebuah karya, mengumpulkan kayu menjadi satu kesatuan juga bisa menjadi karya yang menakjubkan.

6 dari 7 halaman

5. Patung kayu satu ini masuk ke Guinness World Records sebagai patung kayu terpanjang. Seniman Tiongkok Zheng Chunhui mengubah batang pohon mati menjadi patung.

7 dari 7 halaman

6. Setiap karya yang diciptakan oleh seniman memang selalu berhasil membuat kagum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini