Sukses

Kolaborasi Bareng Rizki-Ridho D'Academy, Ini 6 Pesona YouTuber Mila Alawiyah

Nama Mila Alawiyah pernah viral di media sosial pada 2019 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizki dan Ridho D'Academy memang sudah tidak asing lagi di dunia musik dangdut. Rizki Ridho alias 2R pertama kali dikenal sejak keduanya muncul sebagai peserta di Dangdut Academy atau D'Academy musim kedua. Meski tak keluar sebagai pemenang, namun pria kembar ini masih eksis sampai sekarang. 

Tak hanya berkarier sebagai penyanyi dangdut saja namun kedua penyanyi kelahiran Medan ini juga merambah di dunia YouTube. Dalam channel YouTube 2R PRODUCTION, Rizki dan Ridho mempunyai segmen YUKK..NGOBRAS (Ngobrol Bareng Santai RizkiRidho). 

Pernah berkolaborasi dengan Ochi Rosdiana, kali ini giliran youtuber bernama Mila Alawiyah. Dalam video bertajuk 'YUKK..NGOBRAS (Ngobrol Bareng Santai RizkiRidho) With MILA ALAWIYAH' yang tayang pada 24 Agustus 2020, ketiganya terlihat berbincang santai. 

Nama Mila Alawiyah pernah viral di media sosial pada 2019 lalu. Saat itu, ia di prank salah satu YouTuber bernama Angga Chandra. Paras Mila yang cantik berhasil mencuri perhatian warganet. Pengusaha fashion hijab ini juga pernah dikabarkan dekat dengan Rizki pada Februari 2020 lalu, setelah Rizki putus dengan Lesti.

Kala itu, unggahan Instagram story Rizki D'Academy menuliskan "Miki", warganet menduga gabungan dari nama Mila dan Rizki. Kendati demikian, hubungan keduanya hanya sebatas teman. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Mila Alawiyah, Selasa (25/8/2020)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Rizki-Ridho dan Mila Alawiyah saat berkolaborasi bersama.

3 dari 7 halaman

2. Mila Alawiyah merupakan wanita cantik asal Bogor, Jawa Barat.

4 dari 7 halaman

3. Pada tahun 2017 lalu, ia pernah menjadi Mojang Jajaka Bogor 2017 bersama Irfan Zulfauzi.

5 dari 7 halaman

4. Selain sebagai YouTuber, wanita yang akrab disapa Mila ini juga memiliki bisnis fashion hijab.

6 dari 7 halaman

5. Dari laman Instagramnya, wanita 23 tahun ini juga hobi mengendarai motor trail.

7 dari 7 halaman

6. Dari laman Instagramnya, Mila kerap membagikan potret OOTD yang stylish dan fashionable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.