Sukses

6 Potret Liburan Gisella Anastasia dan Gempi, Kompak Banget

Gisel dan Gempi habiskan waktu liburan di Jogja hingga Bali.

Liputan6.com, Jakarta Nama Gisella Anastasia tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Gisel mulai aktif di industri hiburan sejak tahun 2008. Dua belas tahun berkecimpung di industri hiburan, penyanyi berusia 29 tahun ini tak hanya terjun ke industri hiburan namun juga mengepakkan sayap hingga sinetron dan layar lebar. 

Menikah dengan Gading Marten pada tahun 2013, Gisella Anastasia dan Gading dikaruniai putri cantik bernama Gempita Noura Marten. Namun pada tahun 2019, hubungan keduanya harus berakhir di meja persidangan. Walaupun sudah pisah, Gisel dan Gading kompak untuk merawat dan membesarkan Gempita.

Bersama sang buah hati, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini kerap habiskan waktu bersama Gempi. Mantan istri Gading Marten ini cukup sering mengunggah kebersamaannya bersama putri tercinta. Belum lama ini, Gisel dan Gempi habiskan waktu liburan di Jogja hingga Pulau Dewata, Bali.

Kehangatan yang terpancar antara Gisel dan Gempi ini sukses mencuri perhatian warganet. Kebersamaan keduanya pun terlihat bak kakak adik yang selalu kompak. Tentunya tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan potret keduanya saat liburan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret liburan Gisella Anastasia dan Gempi yang kompak bak kakak adik, Selasa (25/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memasuki new normal, Gisel mengajak Gempi untuk habiskan waktu liburan di Jogja hingga Bali.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan Gisel dan Gempi saat liburan ini sukses menarik perhatian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah momen manis liburan Gisel dan Gempi saat di Pulau Dewata, Bali.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang memuji kekompakan ibu dan anak ini. Gisel dan Gempi terlihat bak kakak dan adik ya.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun masih berusia 5 tahun, Gempi sudah pandai bergaya dan kompak ketika bersama sang mama.

7 dari 7 halaman

6. Gisella dan Gempi memang selalu terlihat hangat dalam berbagai momen manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini