Sukses

6 Potret Lawas Rara LIDA, Penampilannya Bikin Pangling

Dulu Rara LIDA sering tampil berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tiyara Ramadhani atau yang lebih dikenal dengan nama Rara LIDA tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Perempuan kelahiran 6 Desember 2001 ini merupakan penyanyi dangdut jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018. Meski tak jadi juara pertama pada ajang bergengsi itu, Rara LIDA mendapat tempat tersendiri bagi penggemarnya.

Banyak orang yang berhasil dibuat jatuh cinta oleh suara merdu Rara LIDA. Penampilannya juga mampu memukau para penonton yang melihatnya. Kini karier sahabat Jirayut ini makin melejit. Bukan hanya dikenal sebagai pedangdut, Rara LIDA melebarkan sayapnya dengan menjadi host di sejumlah acara televisi.

Meski terbilang baru berkecimpung di dunia hiburan, karier Rara LIDA sudah mencapai kesuksesan. Tak heran jika segala gerak geriknya jadi sorotan publik. Tak terkecuali dengan gaya penampilannya dari waktu ke waktu. Melalui akun Instagramnya, Rara LIDA beberapa kali membagikan potret lawasnya.

Penampilannya dulu tampak berbeda dengan sekarang. Kala itu Rara sering tampil polos tanpa makeup. Apalagi gayanya saat duduk di bangku SMA, tak sedikit orang pangling dengan perempuan 19 tahun ini. Meski demikian, ia tetap terlihat cantik dan memesona. Berikut 6 potret lawas Rara LIDA dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (25/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Rara LIDA saat masih kecil bersama sang ayah, terlihat begitu imut.

3 dari 7 halaman

2. Dari dulu, wanita kelahiran 2001 ini memang identik dengan rambut panjang.

4 dari 7 halaman

3. Bakat seni sudah ada di dalam diri Rara LIDA sejak dulu, ini penampilannya ketika mengikuti drama tari.

5 dari 7 halaman

4. Beranjak dewasa, penampilan pedangdut ini saat SMA berhasil curi perhatian. Penampilannya bikin banyak orang pangling.

6 dari 7 halaman

5. Kala itu, Rara LIDA ternyata sering tampil berhijab dalam berbagai kesempatan.

7 dari 7 halaman

6. Ia juga kerap mengikuti lomba menyanyi atau pertunjukkan band. Penampilannya dengan hijab tampak memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini