Sukses

Asri Penuh Tanaman Hijau, Ini 6 Potret Dapur Unik Milik Yuni Shara

Potret unik dapur milik Yuni Shara.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah yang unik dan estetik menjadi impian bagi sebagian orang. Salah satunya bagi artis cantik, Yuni Shara. Dikenal sebagai penyanyi sejak 1987, wanita kelahiran Malang ini memiliki hunian yang unik.

Ruangan yang menjadi daya tarik uniknya yaitu dapur di rumahnya. Kecintaannya terhadap tanaman hijau membuat ibu dua anak ini menata beragam tanaman hijau di dapur miliknya. Ia mendekorasi sendiri dapurnya dengan tanaman hijau agar mengurangi penggunaan AC seperti yang ditayangkan di channel YouTube miliknya bertajuk "JUNGLE HOUSE".

Video yang tayang pada Kamis (20/8/2020) itu memperlihatkan Yuni menata sendiri pot-pot tanaman hijau. Ia melengkapi jendela dapurnya dengan rak panjang sebagai tempat tanamannya. 

Punya dapur yang asri, berikut ini 6 penampakan dapur unik milik Yuni Shara yang penuh dengan tanaman hijau dirangkum oleh Liputan6.com, Selasa (25/8/2020) dari  YouTube Yuni Shara Channel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pencinta tanaman hijau, Yuni Shara tak hanya memiliki pekarangan yang rindang saja namun juga dapur yang asri.

3 dari 7 halaman

2. Lewat YouTube miliknya, penyanyi asal Malang ini membagikan momen ia mendekorasi dapurnya dengan beragam tanaman hijau.

4 dari 7 halaman

3. Mulai dari lidah mertua hingga sirih gading menjadi pilihan Yuni untuk menghias salah satu sudut ruang tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Ia menata pot-pot tanaman kecil itu didekat jendela yang sudah dipasang rak khusus agar tetap terkena sinar matahari.

6 dari 7 halaman

5. Rupanya niatan kakak Krisdayanti ini untuk mengurangi penggunaan AC di rumahnya.

7 dari 7 halaman

6. Dapur bergaya American style ini semakin terlihat asri namun tetap elegan dan nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.