Sukses

6 Gaya OOTD Claire Herbowo Anak Shandy Aulia, Lucu dan Menggemaskan

Gaya berpakaian Claire Herbowo, anak Shandy Aulia selalu sukses membuat gemas.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shandy Aulia tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 33 tahun ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2002. Delapan belas tahun berkecimpung di industri hiburan, Shandy Aulia sudah membintangi ragam judul FTV hingga layar lebar. 

Menikah dengan David Herbowo pada tahun 2011, pemeran Tita dalam film Eifeel I’m in Love ini sudah dikaruniai buah hati pada Februari 2020. Bayi menggemaskan bernama Claire Herbowo ini tentunya menambah warna tersendiri bagi Shandy dan David Herbowo.

Lahir pada tanggal 12 Februari 2020, kini usia Claire Herbowo sudah menginjak 6 bulan. Shandy Aulia pun cukup sering membagikan potret gemas buah hatinya ini dalam berbagai momen. Selain itu, artis kelahiran 1987 ini kerap menjadi fashion stylish putri kecilnya ini.

Walaupun masih berusia 6 bulan, OOTD Claire Herbowo selalu berhasil curi perhatian. Dalam setiap penampilannya, putri kecil Shandy Aulia ini kerap tampil bak ABG. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan gaya berpakaian anak semata wayang Shandy Aulia dan David Herbowo ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang gaya OOTD Claire Herbowo anak Shandy Aulia yang menggemaskan, Senin (24/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya berpakaian Claire Herbowo yang lucu dan menggemaskan memang selalu curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Dengan mengenakan cardigan rajut, putri kecil Shandy dan David Herbowo semakin terlihat gemas ya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam setiap penampilannya, Claire Herbowo selalu mengenakan bandana yang membuatnya semakin terlihat imut.

5 dari 7 halaman

4. Bayi gemas berusia 6 bulan ini terlihat bak ABG dengan memadukan baju putih dan celana denim .

6 dari 7 halaman

5. Shandy Aulia kerap menjadi fashion stylish sang buah hati. Tak sedikit warganet yang memuji Shandy lantaran pandai memilih baju untuk putri kecilnya.

7 dari 7 halaman

6. Menggunakan boots berwarna coklat, buah hati Shandy dan David ini sukses membuat warganet gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini