Sukses

Potret 6 Keluarga Seleb saat Pakai Baju Tradisional Bali

Beberapa keluarga seleb ini terlihat seperti warga lokal saat kenakan baju adat Bali.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Segala aktivitas yang dilakukan keluarga seleb tak lepas dari perhatian. Penampilan dan gaya berpakaian keluarga seleb yang selalu terlihat kompak pun kerap menjadi sorotan. 

Para selebriti tentunya cukup sering membagikan ragam momen manis bersama keluarga kecilnya salah satunya adalah momen liburan. Pulau Dewata, Bali kerap dijadikan pilihan oleh seleb Tanah Air untuk habiskan waktu liburan bersama keluarga. Tak jarang juga para seleb mengabadikan momen manis liburannya dengan mengenakan baju tradisional Bali.

Pesona para seleb saat kenakan baju tradisional Bali ini sukses menarik perhatian. Keluarga seleb terlihat seperti warga lokal saat kenakan baju adat Bali tersebut. Selain terlihat bak warga lokal, keluarga seleb ini juga terlihat kompak dalam balutan baju adat Bali.

Tak sedikit warganet yang terkesima dengan pesona para seleb saat kenakan baju adat, salah satunya Bali. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret keluarga selebriti saat kenakan baju tradisional Bali, Senin (24/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keluarga Stefan William dan Celine Evangelista terlihat kompak saat kenakan baju tradisional Bali ini ya.

3 dari 7 halaman

2. Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq juga pernah mengabadikan potret keluarga kecil mereka saat kenakan baju adat Bali.

4 dari 7 halaman

3. Belum lama ini, keluarga Uya Kuya dan Astrid Kuya mengunggah potret keluarga mereka dalam balutan baju tradisional Bali.

5 dari 7 halaman

4. Westny DJ merupakan aktris keturunan Bali. Tak heran jika dirinya cukup sering mengunggah potret keluarga kecilnya saat kenakan baju adat.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret keluarga kecil Happy Salma saat kenakan baju adat Bali, terlihat kompak ya.

7 dari 7 halaman

6. Potret manis Putri Marino dan buah hatinya saat kenakan baju adat Bali ini sukses menarik perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini