Sukses

6 Potret Caesar Hito dan Felicya Angelista di Bali, Ungkap Seharusnya Sudah Menikah

Caesar Hito dan Felicya Angelista menuturkan bahwa seharusnya Sabtu 22 Agustus 2020 sudah sah jadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama 7 tahun ini kerap disebut couple goals oleh warganet. Tak sedikit warganet yang gemas dengan gaya pacaran mereka yang tidak berlebihan. Tujuh tahun menjalin hubungan, pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini kerap habiskan waktu bersama.

Belum lama ini Caesar Hito dan Felicya Angelista menghabiskan waktu liburan bersama di Pulau Dewata, Bali. Pada postingannya, pasangan sejoli ini menuturkan jika seharusnya kini keduanya sudah resmi menikah dan menjadi suami istri.

“22 August 2020 supposed to be our wedding day 👰🏻🤍🤵🏻 Tapi gapapa ya sayang @hitocaesar waktu Tuhan pasti yang terbaik, i love you my fiance ❤️❤️❤️”, tulis Felicya Angelista.

Sementara itu, Caesar Hito juga menuliskan caption serupa. “SAH!!! (mestinya 🤪) hehehhee Tuhan punya rencana yg terbaik.. semestinya hari ini kita ada di gedung pernikahan kita nyambut tamu2 undangan kita hehehe tp gapapa itung2 banyak2in waktuu bareng sbg tunangan hohoo…” tulis Hito.

Baik Hito maupun Feli membagikan momen manis ini di akun Instagram masing-masing. Tak hanya berdua, Hito dan Feli juga liburan bersama keluarga inti keduanya. Kehangatan yang tercipta antar dua keluarga ini sukses menarik perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Caesar Hito dan Felicya Angelista di Pulau Dewata, Senin (24/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret manis Caesar Hito dan Felicya Angelista saat liburan di Pulau Dewata, Bali.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya berdua, pasangan yang sudah menjalin hubungan selama 7 tahun ini juga mengajak keluarga inti masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Tujuh tahun menjalin hubungan, Hito dan Feli memang kerap habiskan waktu liburan bersama.

5 dari 7 halaman

4. Seperti diketahui, pernikahan Hito dan Feli tertunda lantaran pandemi Corona Covid-19. Pada postingannya, Feli menuturkan seharusnya sudah resmi menikah pada 22 Agustus 2020.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun begitu, keduanya tetap saling mendukung dan bersyukur.

7 dari 7 halaman

6. Selain dikenal sebagai pasangan romantis, Hito dan Feli juga kerap disebut sebagai pasangan yang humoris dengan aksi kocak keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini