Sukses

5 Potret Khaleed Al-Fatih, Anak Lyra Virna dan Fadlan yang Menggemaskan

Pada 21 Agustus 2020, Lyra Virna melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Fadlan Muhammad.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga kecil Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Pasalnya pada 21 Agustus 2020, pasangan ini dikaruniai anak setelah 7 tahun penantian. Bayi menggemaskan berjenis kelamin laki-laki ini lahir pada pukul 09.39 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Kehadiran Muhammad Khaleed Al-Fatih tentunya menambah warna tersendiri bagi pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini. Warganet pun membanjiri kolom komentar postingan Fadlan dan Lyra Virna dengan ucapan doa dan selamat.

Belum lama ini, aktor berusia 43 tahun ini mengunggah potret gemas buah hatinya. Tak sedikit warganet yang tentunya merasa gemas dengan potret Baby Khaleed. Paras tampannya sukses menarik perhatian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Khaleed Al-Fatih, buah hati Lyra Virna dan Fadlan Muhammad yang menggemaskan, Senin (24/08/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah potret Muhammad Khaleed Al-Fatih, buah hati Lyra Virna dan Fadlan yang lahir pada 21 Agustus 2020.

3 dari 6 halaman

2. Kehadiran Baby Khaleed tentunya menambah warna tersendiri bagi keluarga kecil Lyra Virna dan Fadlan.

4 dari 6 halaman

3. Tak sedikit warganet yang membubuhkan ucapan doa dan selamat atas kelahiran buah hati pasangan yang menikah pada 2014 ini.

5 dari 6 halaman

4. Begini potret Baby Khaleed saat berada dalam dekapan oma nya.

6 dari 6 halaman

5. Paras tampan dan menggemaskan Baby Khaleed sukses menarik perhatian warganet ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini