Sukses

Kabar Terbaru Ashira Zamita, Pemeran Nadine Anak Mischa di Cinta Fitri

Masih ingat Nadine anak Mischa di sinetron Cinta Fitri? Ini potret terbarunya yang sudah dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Ashira Zamita merupakan salah satu aktris yang sudah hiasi layar kaca sejak kecil. Ia mengawali kariernya dalam dunia akting sejak umur lima tahun saat memerankan sosok Nadine, anak dari Mischa yang diperankan oleh Dinda Kanya Dewi dalam sinetron Cinta Fitri sejak 2007.

Sebagai sinetron yang sangat populer waktu itu, Ashira Zamita pun ikut berakting hingga Cinta Fitri 6 pada 2011. Usai terkenal melalui sinetron tersebut, nama Ashira Zamita yang sebelumnya dikenal dengan nama Chilla Irawan ini pun makin populer.

 

Kini Ashira Zamita tidak hanya dikenal sebagai pemain sinetron saja. Ia pun menjajaki kariernya di dunia musik dengan menjadi penyanyi solo.

Sampai saat ini sudah ada berbagai single lagu yang ia bawakan. Selain itu, usai berperan dalam Cinta Fitri ia pun tetap bermain akting dalam judul sinetron lain hingga main film.

Berikut kabar terbaru Ashira Zamita pemeran Nadine anak Mischa di Cinta Fitri yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (21/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi aktris cilik, Ashira Zamita tetap hiasi layar kaca hingga sekarang

Seperti halnya yang dilakukan oleh para aktris cilik lainnya. Ashira Zamita pun tetap mempertahankan eksistensinya sebagai pemain sinetron. Usai berperan sebagai Nadine dalam Cinta Fitri hingga season 6, ia pun tetap menekuni kariernya di dunia layar kaca hingga sekarang.

Selain bermain Cinta Fitri, ia juga bermain sinetron dalam judul Miranda, dan Hafizah. Tidak hanya sinetron drama saja, namun ia juga bermain dalam drama kolosal seperti Dewi Bintari dan Gajah Mada.

3 dari 5 halaman

Bintangi film layar lebar

Ashira Zamita mendapatkan kepopulerannya melalui aktingnya di layar kaca. Ia pun lantas mengembangkan sayapnya di layar lebar dengan bermain film berjudul Geez & Ann yang sebentar lagi tayang. Film ini juga dibintangi oleh Junior Robert dan Hanggini.

4 dari 5 halaman

Menjadi seorang penyanyi

Selain di dunia akting, Ashira Zamita ternyata berbakat sebagai penyanyi. Ia kini telah merilis berbagai lagu single yang ia bawakan yakni 'Ku Cinta Nanti', dan 'Cintaku Kini'.

Selain itu, ia pun sempat mendapatkan penghargaan sebagai Penyanyi Solo Wanita Anak-Anak Terbaik II pada MI Award 2012.

5 dari 5 halaman

Jadi bintang iklan dan kini sedang main mini series Magic In Love

Sebagai aktris sejak kecil, Ashira Zamita pun sudah cukup banyak jadi bintang iklan dalam berbagai produk sejak ia masih kecil.

Meski melebarkan sayap di dunia tarik suara, Ashira rupanya tak meninggalkan dunia akting begitu saja. Saat ini ia sedang sibuk dengan aktingnya dalam mini series berjudul Magic In Love. Series ini bisa dinikmati melalui Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini