Sukses

Pamit dari Samudra Cinta, Ini 6 Momen Manis Ine Dewi Bareng Azof dan Adam Jordan

Pemeran Wening, Ine Dewi pamit dari sinetron Samudra Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta kini sedang menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia. Sinetron yang tayang perdana pada 2 Desember 2019 ini berhasil memikat hati masyarakat dengan jalan ceritanya yang menarik. Walaupun kerap membuat penonton geregetan, namun sinetron ini tetap ditunggu oleh para penonton setianya.

Akting apik para pemain Samudra Cinta sukses membuat penonton terbawa alur cerita. Chemistry yang berhasil dibangun oleh Rangga Azof dan Haico Van der Veken pun berhasil membuat penonton terbawa perasaan. Selain peran Azof dan Haico, Ine Dewi yang berperan sebagai Wening juga tak lepas dari perhatian.

Dalam sinetron tersebut, peran Ine Dewi sebagai ibu Samudra yang diperankan oleh Rangga Azof berhasil memikat hati penonton. Artis berusia 43 tahun ini juga berperan sebagai istri Ferry yang diperankan oleh Adam Jordan. Selain dekat dalam sinetron sebagai keluarga, tiga pemain sinetron Samudra Cinta ini juga terlihat dekat ketika di luar syuting.

Baru-baru ini, dalam akun Instagram pribadinya, Ine Dewi mengunggah kebersamaannya bersama Rangga Azof dan Adam Jordan disertai dengan caption bahwa dirinya akan pamit dari sinetron tersebut.

“Thankyou gaeszyyy.... Kompak terus..  😘😘😘😘😘😘😘.” tulis Ine Dewi pada postingan di akun Instagram pribadinya.

Postingan tersebut kemudian memunculkan reaksi warganet. Tak sedikit warganet yang rindu dengan sosok Wening yang diperankan oleh Ine Dewi. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang porter manis Ine Dewi bareng Rangga Azof dan Adam Jordan, Jumat (21/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain dekat dalam sinetron sebagai keluarga, Ine Dewi, Rangga Azof dan Adam Jordan juga terlihat dekat ketika di luar syuting.

3 dari 7 halaman

2. Kekompakan yang terjalin antara Ine Dewi, Rangga Azof, dan Adam Jordan berhasil membuat penonton hanyut dalam cerita Samudra Cinta.

4 dari 7 halaman

3. Dalam postingan Instagram pribadinya, Ine Dewi mengucapkan terima kasih karena selalu mendukung dirinya di sinetron Samudra Cinta.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang kehilangan sosok Wening dalam sinetron Samudra Cinta ini.

6 dari 7 halaman

5. Adam Jordan pun terlihat sedih dan merasa kehilangan lawan mainnya di Samudra Cinta.

7 dari 7 halaman

6. Jadi ibu dan anak di sinetron, tak heran jika di luar syuting Ine Dewi dan Rangga Azof terlihat bak ibu dan anak ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.