Sukses

6 Gaya Liburan Artis saat Hamil Tua, Suami Setia Mendampingi

Meski perut semakin membuncit, para artis ini tetap menikmati masa liburan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan artis yang saat ini sedang hamil tua. Para artis yang perutnya semakin membuncit ini tetap terlihat aktif beraktivitas seperti menjalani masa liburan bersama suaminya.

Liburan bersama suami saat hamil atau yang biasa disebut babymoon memang kerap dilakukan para artis. Selain untuk melepas penat, liburan bisa membuat para artis ini menjadi rileks jelang proses melahirkan yang membutuhkan banyak tenaga dan pikiran.

Adapun seleb yang sudah memasuki usia hamil tua diantaranya Irish Bella, Citra Kirana dan masih banyak artis lainnya. Mereka begitu menikmati liburan bersama dengan suami. Keromantisan para artis yang sedang hamil tua dengan suaminya ini mencuri perhatian.

Penasaran kan dengan gaya artis hamil tua saat berlibur bersama suami mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya artis yang hamil tua saat liburan, Jumat (21/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski sedang hamil tua, Irish Bella tetap terlihat menikmati liburannya di Borobudur bersama dengan Ammar Zoni.

3 dari 7 halaman

2. Plataran Bromo dipilih Citra Kirana dan Rezky Aditya untuk menikmati babymoon. Saat ini Ciki sudah masuki usia kehamilan 7 bulan.

4 dari 7 halaman

3. Adhitya Putri yang sedang hamil 7 bulan ditemani dengan setia oleh Ridwan Ghani saat liburan di tempat yang instagramable.

5 dari 7 halaman

4. Sabai Morscheck, istri Ringgo Agus yang sudah memasuki usia kehamilan 28 minggu ini tetap terlihat menikmati suasana liburan di Kepulauan Seribu.

6 dari 7 halaman

5. Presenter Conchita Caroline yang memasuki usia kehamilan 35 minggu ini semakin terlihat mesra saat liburan bersama suami di Lembang, Bandung.

7 dari 7 halaman

6. Perut milik Dahlia Poland yang semakin membuncit, tak membuatnya melewatkan liburan seru bersama dengan suami dan anak-anaknya di Bali Zoo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.