Sukses

6 Potret Manis Lesty Kejora dan Rizky Billar di Konser Hijrah Cinta, Makin Dekat

Lesty Kejora dan Rizky Billar makin terlihat dekat.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar hingga kini masih menjadi perhatian publik. Keduanya semakin terlihat dekat dan kerap habiskan waktu bersama. Walaupun Rizky Billar kerap dituding panjat sosial (pansos) dari Lesty Kejora, namun dirinya tidak menghiraukan. Dua seleb muda kerap terlibat dalam satu project bersama.

Seperti diketahui, kedekatan dua seleb muda ini bermula karena memiliki kisah cinta yang hampir sama. Setelah Lesty ditinggal nikah oleh Rizki D’Academy dan Billar ditinggal nikah oleh Dinda Hauw, keduanya pun kini terlihat dekat. Kedekatan keduanya pun bermula karena dipertemukan dalam satu acara.

Belum lama ini, Lesty Kejora dan Rizky Billar terlibat dalam satu acara yakni ‘Konser Hijrah Cinta Rossa dan Lesti’. Dalam acara konser tersebut, Lesty Kejora dan Rizky Billar kembali membuat warganet terbawa perasaan. Tak sedikit warganet yang mendoakan Lesty dan Billar berjodoh.

Dalam momen ‘Konser Hijrah Cinta Rossa dan Lesti’ ini kebersamaan Lesty Kejora dan Rizky Billar sukses menarik perhatian. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Lesty Kejora dan Rizky Billar di konser hijrah cinta, Jumat (21/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan Lesty dan Billar saat di atas panggung sukses menarik perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Warganet pun ramai membubuhkan komentar karena gemas dengan kebersamaan keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Tatapan Lesty dan Billar ketika di atas panggung ini berhasil membuat penonton baper ya.

5 dari 7 halaman

4. Dua seleb muda ini kerap terlibat dalam satu project bersama, salah satunya saat 'Konser Hijrah Cinta Rossa dan Lesti. Kini, keduanya pun semakin terlihat dekat.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang terbawa perasaan karena hubungan Lesty dan Billar yang semakin dekat.

7 dari 7 halaman

6. Begini kebersamaan Lesty dan Billar saat di belakang panggung. Keduanya tampak serasi ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini