Sukses

Disebut Double Date, Ini 6 Momen Manis Beby Tsabina, Bio One, Hanggini dan Junior Roberts

Beby Tsabina – Bio One dan Hanggini – Junior Roberts habiskan waktu bersama di Moja Museum.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan para seleb Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kedekatan para seleb ini biasanya berawal dari terlibat dalam satu project film atau sinetron bersama. Tak jarang para seleb muda ini menghabiskan waktu bersama walau hanya sekedar hangout bareng.

Belum lama ini, Beby Tsabina dan Hanggini mengunggah momen mereka saat mengunjungi Moja Museum bersama Bio One dan Junior Roberts. Potret manis ini berhasil curi perhatian publik pasalnya Beby Tsabina – Bio One dan Hanggini – Junior Roberts dikabarkan dekat. Dua pasangan seleb muda ini memang sedang terlibat dalam satu film.

Nama keempat seleb muda Tanah Air ini tentunya sudah tak asing lagi. Akting apik mereka dalam film yang dibintangi sukses menarik perhatian para pecinta film Indonesia. Beby Tsabina dan Bio One kini sedang terlibat dalam satu judul film yakni Rentang Kisah. Sementara Hanggini dan Junior Roberts juga disatukan dalam film berjudul Geez dan Ann.

Dua pasangan muda ini memang kerap dijodohkan oleh warganet. Kedekatan mereka selalu berhasil membuat warganet gemas. Walaupun tidak secara gamblang memberitahu terkait hubungan mereka, kedekatan Beby Tsabina – Bio One dan Hanggini – Junior Roberts membuat warganet berspekulasi bahwa dua pasangan muda ini memiliki hubungan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen manis Beby Tsabina – Bio One dan Hanggini – Junior Roberts saat hangout bareng, Kamis (20/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini kebersamaan Beby Tsabina – Bio One dan Hanggini – Junior Roberts saat main sepatu roda bareng.

3 dari 7 halaman

2. Kekompakan empat bintang film ini memang selalu berhasil curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Dipasangkan dalam sebuah film, tak heran jika Beby Tsabina – Bio One dan Hanggini – Junior Roberts juga terlihat dekat ketika di luar project.

5 dari 7 halaman

4. Momen manis ini diunggah Beby Tsabina dan Hanggini di akun Instagram pribadi masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Selain warganet, tak sedikit kerabat seleb yang gemas dengan kebersamaan mereka ini.

7 dari 7 halaman

6. Netizen pun menyebut ini adalah momen double date Beby Tsabina – Bio One dan Hanggini – Junior Roberts.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini