Sukses

Resmi Jadi Istri Reza Alisyahbana 'Cinta Karena Cinta', Ini 6 Potret Callysta Aileen

Reza Alisyahbana resmi mempersunting sang kekasih, Callysta Aileen pada Rabu, 19 Agustus 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kini sedang menyelimuti bintang sinetron Cinta Karena Cinta, Reza Alisyahbana. Pasalnya pada tanggal 19 Agustus 2020, Reza telah resmi mempersunting sang kekasih. Pria yang akrab disapa Reza ini memutuskan untuk menikah di usia yang cukup muda, yakni 21 tahun.

Kabar bahagia ini diketahui melalui laman Instagram Natasha Wilona. Terlihat beberapa rekan artis turut hadir dalam acara pernikahan Reza dan Callysta.

"Selamat menempuh hidup baru buat sahabatku @rezali19 & @c.callyy. semoga bahagia dan langgeng selamanya ya!" ujar Natasha Wilona pada Rabu (19/8/2020). 

Nama Reza Alisyahabana sendiri tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Reza Alisyahbana sudah membintangi ragam judul sinetron, beberapa diantaranya yakni Topeng Kaca, Anak Sekolahan, hingga Cinta Karena Cinta. Nama Reza semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Ivan dalam sinetron Cinta Karena Cinta.

Hubungan asmara Reza dan Callysta jarang menjadi sorotan publik. Walaupun begitu, keduanya cukup sering mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram. Callysta Aileen sendiri merupakan seorang selebgaram dan Make Up Artist (MUA) yang kini sudah resmi menjadi istri dari aktor Reza Alisyahbana.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Callysta Aileen, wanita yang sudah resmi menjadi istri Reza Alisyahbana pemain sinetron Cinta Karena Cinta, Kamis (20/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Callysta Aileen merupakan seorang selebgram dan Make Up Artist (MUA).

3 dari 7 halaman

2. Dalam akun Instagram pribadinya, Callysta cukup sering mengunggah potret gaya outfitnya sehari-hari.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya mengunggah potret dirinya, Callsyta juga cukup sering membagikan potret manisnya bersama Reza.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun jarang tereskpos, namun pesona istri Reza Alisyahbana ini sukses menarik perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Callysta juga kerap terlihat menjalani sebuah pemotretan.

7 dari 7 halaman

6. Kini selebgram cantik ini sudah resmi dipersunting Reza Alisyahbana pada 19 Agustus 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini