Sukses

Tak Pandang Status, 7 Artis Wanita Ini Kepincut Pesona Seorang Duda

Pernikahan para artis ini jarang diterpa pemberitaan negarif.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis tentu saja bukan hal yang mudah. Bukan hanya kariernya saja yang kerap mencuri perhatian. Akan tetapi kehidupan pribadi apalagi soal asmara kerap menarik perhatian.

Hal ini pula yang membuat banyak artis Tanah Air yang memilih untuk menyembunyikan kisah asmara dari publik. Bahkan, sering kali para artis Tanah Air memberikan kejutan kepada masyarkat soal kabar mengenai pernikahan. Mulai dari mengakhiri masa lajangnya dengan lawan main atau kru televisi. Bahkan, ada pula yang artis wanita Tanah Air yang kepincut dengan pesona seorang duda.

Akan tetapi, para artis yang memutuskan untuk menikah dengan seorang duda justru jarang mendapatkan pemberitaan negatif. Bahkan, tak sedikit pula yang hidup harmonis dengan keluarga kecilnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis wanita yang melabuhkan hatinya ke pelukan duda, Kamis (20/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gista Putri diketahui menikah dengan Wishnutama yang saat itu merupakan bos televisi tempatnya bekerja. Meski memiliki selisih usia 11 tahun akan tetapi keduanya kerap tampil mesra.

3 dari 8 halaman

2. Ashanty juga melabuhkan hatinya kepada Anang Hermansyah. Keduanya diketahui dipertemukan dalam sebuah kolaborasi lagu. Hingga kini kehidupan rumah tangga keduanya terlihat harmonis.

4 dari 8 halaman

3. Pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya saat keduanya tengah melakukan ibadah haji sukses mengejutkan publik. Meski status sang suami merupakan seorang duda dengan tiga anak, akan tetapi kehidupan keduanya tetap bahagia.

5 dari 8 halaman

4. Zaskia Adya Mecca juga memutuskan menikah dengan sutradara ternama Hanung Bramanstyo. Meski terpaut usia 12 tahun, hubungan rumah tangga keduanya pun jauh dari pemberitaan negatif.

6 dari 8 halaman

5. Aktris Sonya Fatmala juga memilih menikah dengan Hengky Kurniawan yang pada saat itu merupakan duda beranak 1. Memilih vakum dari dunia entertain, Sonya pun kerap mendampingi suami saat bertugas menjadi Wakil Bupati Bandung.

7 dari 8 halaman

6. Cynthia Lamusu memutuskan menikah dengan Surya Saputra yang saat itu berstatus duda. Jarang diterpa pemberitaan negatif, kini keduanya tengah berbahagia mengurus anak kembar.

8 dari 8 halaman

7. Aktris sekaligus presenter Zee Zee Shahab juga melabuhkan hatinya kepada seorang duda dengan satu orang anak. Pernikahan keduanya pun jarang tersorot media. Namun Zee Zee kerap mengunggah momen dengan suami di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini