Sukses

5 Potret Kue Ulang Tahun Rafathar dari Usia 1 Sampai 5 Tahun, Bertema Unik

Potret kue ulang tahun Rafathar dari tahun ke tahun selalu unik.

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu (15/8/2020), Rafathar Malik Ahmad baru saja berulang tahun yang ke-5. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tentu tak pernah terlewat memberikan kejutan untuk putra sematawayangnya.

Hampir disetiap ulang tahun Rafathar, keluarga ini selalu menggelar pesta yang heboh. Mengusung berbagai tema dan konsep tentang kartun anak, acara mewah selalu digelar setiap tahunnya.

Tak hanya dekorasi dan acara saja yang jadi sorotan setiap tahunnya, namun kue ulang tahun untuk Rafathar pun jadi sorotan. Mengikuti tema acara dan dekorasi, kue ulang tahun Rafathar juga dihias dengan tema kartun anak yang sedang disukai oleh cucu dari Rieta Amilia ini.

Penasaran seperti apa kue ulang tahun Rafathar dari tahun ke tahun? Berikut potretnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com semoga bisa jadi inspirasi, Rabu (19/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pada ulang tahun pertama Rafathar, tema elmo digunakan untuk konsep acara sekaligus dekorasi dan hiasan kue.

3 dari 6 halaman

2. Genap berusia dua tahun, kue ulang tahun Rafathar dihiasi dengan karakter-karakter utama dari film SING.

4 dari 6 halaman

3. Konsep Avengers diusung oleh Nagita dan Raffi ketika Rafathar berulang tahun ke-3. Ini dia potret gemas kue yang disusun oleh beberapa karakter superhero.

5 dari 6 halaman

4. Di tahun keempat, tema untuk kue ulang tahun Rafathar yakni Power Rangers.

6 dari 6 halaman

5. Di ulang tahunnya yang kelima, Rafathar mendapatkan banyak kue ulang tahun dari orang-orang terdekatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.