Sukses

6 Potret Kebersamaan Rafathar dan Gempi, Dekat Sejak Kecil

Rafathar dan Gempi sudah dekat sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rafathar Malik Ahmad dan Gempita Noura Marten tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Buah hati pasangan Raffi Ahmad – Nagita Slavina dan Gading Marten – Gisella Anastasia ini kerap membuat gemas dengan tingkah lucunya. Dua balita ini memang sudah terlihat dekat sejak lama.

Kebersamaan Rafathar dan Gempi selalu berhasil mencuri perhatian publik. Baik Raffi Ahmad maupun Gading Marten kerap mengunggah potret gemas buah hatinya ini. Keduanya pun kerap disebut sebagai keponakan online kesayangan warganet karena tingkah gemas dan aksi cerdasnya.

Rafathar Malik Ahmad lahir pada 15 Agustus 2015, sementara Gempita lahir pada 16 Januari 2015. Keduanya yang sama-sama berusia 5 tahun membuat Rafathar dan Gempi selalu terlihat kompak. Tak jarang keduanya selalu menghabiskan waktu bersama sejak keduanya masih berusia kurang lebih 3 tahunan.

Pada perayaan ulang tahun Rafathar yang ke-5 tahun, Gempita hadir dan ikut merayakan hari ulang tahun buah hati Raffi dan Nagita ini. Potret gemas mereka ini pun diunggah oleh Raffi dan Nagita di akun Instagram. Tentunya tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan momen kebersamaan Rafathar dan Gempi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Rafathar dan Gempi yang selalu membuat warganet gemas, Rabu (19/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rafathar dan Gempi sudah terlihat dekat sejak berusia lebih kurang 3 tahun, keduanya pun kerap habiskan waktu bersama.

3 dari 7 halaman

2. Lahir di tahun yang sama yakni 2015, tak heran jika keduanya yang selalu terlihat kompa ya.

4 dari 7 halaman

3. Baik Raffi maupun Gading kerap mengunggah potret gemas Rafathar dan Gempi ini di akun Instagram masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Begini potret masa kecil Rafathar dan Gempita yang lucu dan menggemaskan.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang menyebut Rafathar dan Gempi ini sebagai keponakan online kesayangan warganet.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah keseruan saat perayaan ulang tahun Rafathar yang ke-5. Begini potret gemas Rafathar dan Gempi saat perayaan ultah Rafathar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini