Sukses

Deretan Talkshow Inspiratif dan Menarik di Telkomsel Silver Stream Fest 2020

Telkomsel Silver Stream Fest 2020 disiarkan secara live streaming melalui platform digital MAXstream dan Vidio.com, Jumat, 21 Agustus 2020, mulai dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang berlangsung di tengah situasi pandemi, Telkomsel yang sudah 25 tahun terus bergerak maju bersama Indonesia Maju menghadirkan sebuah pertunjukan digital yang memberikan pengalaman baru melalui live streaming.

Pandemi boleh saja membatasi gerak dan aktivitas, tetapi tidak menghalangi rakyat Indonesia untuk terus berkarya dan berprestasi hingga dipandang seluruh dunia.

Telkomsel Silver Stream Fest 2020 disiarkan secara live streaming melalui platform digital MAXstream dan Vidio.com, Jumat, 21 Agustus 2020, mulai dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Acara ini menampilkan deretan artis dan musisi papan atas, komika-komika yang menghibur serta para speaker yang inspiratif dan siap memberikan berbagai masukan untuk Terus Bergerak Maju bersama Indonesia Maju.

Talkshow Terus Bergerak terbagi dalam empat tema pembahasan. Pertama, tema "Business 4.0 Pandemic Effect" dengan pembicara Rama Notowidigdo (Sayurbox) dan Helmy Yahya. Keduanya bicara bisnis pasca pandemi Covid-19 dari sudut pandang yang berbeda. Buat anak-anak muda yang ingin punya bisnis wajib banget untuk ikutan segmen Talkshow di Telkomsel Silver Stream Fest 2020.

Kedua, tema "Social Movement Through Technology" dengan pembicara Nazier Ariffin dan Andy F. Noya. Kedunya mengulas peran penting teknologi untuk membantu rakyat Indonesia melewati pandemi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pandemiculinary

Ketiga, ada tema "Pandemiculinary" dengan pembicara Lucy Wiryono dan Irfan Hakim. Keduanya bakal membahas tips dan trik untuk tetap berkreasi di bidang kuliner selama masa pandemi. Keempat, ada tema "Stay Creative, Stay Alive" bersama Edward Suhadi dan Jenny Yusuf. Di sini bakal membahas cara industri kreatif tetap berkarya dan bermanfaat di masa pandemi.

Lalu, kelima ada tema "New Wave of Learning" pembicara yang sangat spesial. Di sesi ini, bakal membahas tentang cara belajar dan memanfaatkan teknologi digital. Para pelajar, mahasiswa/i, dan para orang tua rasanya wajib banget untuk mengikuti sesi ini untuk mendapatkan lebih banyak pengetahuan dan solusi menghadapi tantangan yang ada saat ini.

3 dari 4 halaman

Segmen Terus Blak-Blakan

Usai serius diskusi, kamu juga bisa menaikkan hormon endorfin ya! Simak penampilan dari Uus, Awwe, dan Rigen siap bikin kamu tertawa. Nggak hanya itu, masih ada lagi Terus Blakblakan, yaitu sesi roasting dengan tamu spesial yang akan dilakukan oleh Pandji Pragiwaksono dan Adjis Doa Ibu.

Yang jelas roasting kali ini berbeda karena bisa menjadi pengetahuan baru buat masyarakat kalau memberikan kritik secara blak-blakan boleh-boleh saja tapi tetap dengan cara yang kreatif dan membangun untuk Indonesia lebih baik.

4 dari 4 halaman

Konser Musik Terus Bergerak

Acara keren tentunya tak lengkap dengan konser musik. Telkomsel Silver Stream Fest 2020 juga siap menghibur kamu lewat Konser Terus Bergerak yang menghadirkan UN1TY, Weird Genius, Raisa dan Kahitna. Bakal jadi aksi panggung yang keren dan pecah abis deh. Pastikan kamu nggak ketinggalan keseruan live streaming melalui platform digital MAXstream dan Vidio.com, Jumat, 21 Agustus 2020, mulai dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Satu lagi program yang nggak kalah penting di Telkomsel Silver Stream Fest 2020 yaitu Donasi Terus Berbagi. Lewat donasi ini, generasi muda diajak untuk terus memupuk semangat solidaritas Indonesia yang tetap satu, tetap menjunjung kemanusiaan dan membantu perekonomian terus bergerak buat para UMKM yang terdampak Covid-19.

Bekerja sama dengan Benihbaik.com, generasi muda Indonesia diajak buat menggalang dana yang akan disalurkan buat para pelajar dan UMKM yang terdampak Covid-19 dalam bentuk kuota, pulsa, atau bantuan dana. Donasi ini nantinya bisa kamu salurkan lewat QR Code yang akan ditampilkan di setiap frame selama sesi live streaming dengan metode pembayaran menggunakan LinkAja.

#TerusBergerakMaju bersama #IndonesiaMaju dengan Telkomsel, serta jangan sampai ketinggalan kemeriahan Telkomsel Silver Stream Fest 2020-nya ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini