Sukses

Sambung Rambut, Ini 6 Potret Terbaru Barbie Kumalasari yang Jadi Sorotan

Penampilan terbarunya dengan rambut sambung ini berhasil curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Membahas kehidupan selebriti memang tak ada habisnya. Salah satu selebriti yang selalu menjadi sorotan adalah Barbie Kumalasari. Selain kariernya di dunia hiburan, kehidupan pribadi istri Galih Ginanjar ini berhasil mencuri perhatian.

Mulai dari kisah asmara hingga gaya penampilannya kerap mengundang penasaran. Seperti diketahui, Barbie Kumalasari dikenal sebagai selebriti yang selalu tampil memesona. Bahkan diketahui ia rela merogoh kocek hingga ratusan juta untuk membuat penampilannya makin sempurna. 

Berbagai perawat dilakukan oleh wanita kelahiran 7 Mei 1982 ini. Seperti baru-baru ini, Barbie Kumalasari tampak mengubah kembali gaya rambutnya. Usai tampil dengan rambut hitam panjang, kali ini memilih melakukan hair extension atau sambung rambut. Penampilan baru Barbie Kumalasari langsung ramai diperbincangkan warganet.

Kini pemain sinetron Bidadari ini mengubah warna rambutnya menjadi pirang kecokelatan. Ada beberapa warganet yang kurang suka dengan penampilan barunya. Namun, ada juga yang memberikan pujian untuk Barbie Kumalasari. Berikut potret terbaru Barbie Kumalasari dengan rambut sambung dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (17/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai tampil dengan rambut hitam panjang, Barbie Kumalasari mengubah kembali penampilannya.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran 7 Mei 1982 ini melakukan sambung rambut untuk melengkapi penampilannya.

4 dari 7 halaman

3. Kini Barbie Kumalasari mengubah warna rambutnya menjadi pirang kecokelatan.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan terabaru istri Galih Ginanjar ini berhasil jadi sorotan warganet.

6 dari 7 halaman

5. Ada beberapa warganet yang kurang suka dengan penampilan barunya.

7 dari 7 halaman

6. Namun, tak sedikit pula yang memberikan pujian untuk Barbie Kumalasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini