Sukses

6 Potret Amanda Rawles dengan Gaya Rambut Berponi, Makin Terlihat Imut

Amanda Rawles tampil dengan gaya rambut berponi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Amanda Rawles tentu sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 19 tahun ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2012. Delapan tahun berkecimpung di industri hiburan, pemilik nama lengkap Amanda Carol Rawles ini sudah membintangi banyak judul film. Akting apik Amanda di layar lebar membuat dirinya semakin dicintai dan banyak penggemar. 

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat Amanda Rawles selalu memperhatikan penampilannya, dari gaya berpakaian hingga gaya rambut. Amanda Rawles merupakan salah satu seleb yang kerap mengubah gaya rambutnya. Artis berdarah Australia ini pernah tampil dengan gaya rambut berwarna blonde hingga kini tampil dengan rambut berponi.

Tampil dengan gaya rambut berponi membuat pemeran Salma dalam film Dear Nathan ini semakin terlihat imut. Dalam akun Instagram pribadinya, anak kedua dari tiga bersaudara ini kerap mengunggah potret terbarunya dengan rambut berponi.

Tak sedikit warganet yang memubuhkan pujian bahwa Amanda semakin terlihat cantik. Tak hanya warganet, beberapa kerabat selebriti pun dibuat pangling dengan penampilan terbaru Amanda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Amanda Rawles dengan gaya rambut berponi, Senin (17/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret terbaru Amanda Rawles dengan gaya rambut berponi. Amanda semakin terlihat imut dan sukses membuat pangling ya.

3 dari 7 halaman

2. Artis kelahiran 2000 ini memang cukup sering mengubah gaya rambutnya agar terlihat lebih fresh.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, Amanda juga pernah mewarnai rambutnya dengan warna blonde yang membuatnya terlihat bak aktris Hollywood.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya warganet dan beberapa selebriti memuji gaya rambut terbaru Amanda ini.

6 dari 7 halaman

5. Amanda semakin terlihat imut dengan gaya rambut berponi ini.

7 dari 7 halaman

6. Pesona artis berdarah Australia ini memang selalu curi perhatian dengan ragam gaya rambutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.