Sukses

7 Dress Seo Ye Ji dengan Harga Fantastis dalam Drama "It's Okay to Not Be Okay"

Dalam setiap episode drama 'It's Okay to Not Be Okay', dress yang dikenakan Seo Ye Ji selalu menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji bertajuk 'It's Okay to Not Be Okay' kini telah tamat. Bersama episode terakhirnya, drama ini meraih kesuksesan yang luar biasa. Mereka meraih rating rata-rata 7,3 persen untuk skala nasional.

Gaung kesuksesan drama ini pun juga terasa di kancah Internasioanal. Pada hari penayangan episode terakhirnya, keyword 'It's Okay to Not Be Okay', 'Ko Moon Young', dan 'Moon Gang Tae' pun menjadi trending topic di twitter.

Memiliki jalan cerita yang menarik, drama ini juga menggaet para aktor dan aktris top sehingga mendapatkan sorotan yang besar. Bahkan, aspek detail seperti dress yang dikenakan Seo Ye Ji dalam tiap episode pun menarik perhatian.

Tak main-main, ternyata dress yang dikenakan oleh pemeran Ko Moon Young ini berasal dari brand ternama dunia. Harga yang dibanderol untuk setiap gaun tersebut pun cukup fantastis. Penasaran? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbabagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (16/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Shirt Dress berwarna putih yang dikenakan oleh Ko Moon Young dalam foto keluarga ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 27 juta.

3 dari 8 halaman

2 Dress bermotif polkadot berwarna maroon ini memiliki harga yang hampir senilai dengan Rp 35 juta.

4 dari 8 halaman

3. Dress dari rumah desainer Celine ini dibanderol dengan harga Rp 47 Juta.

5 dari 8 halaman

4. Dalam scene ikonik saat Ko Moon Young berlari ini, Seo Ye Ji kenakan dress dari Alexander McQueen yang ditaksir senilai Rp 92 Juta.

6 dari 8 halaman

5. Dress putih keluaran Channel ini dibandrol dengan harga yang hampir mencapai Rp 97 juta.

7 dari 8 halaman

6. Dress dengan renda cantik ini merupakan keluaran dari Louis Vuitton, yang ditaksir sehariga Rp 99 Juta.

8 dari 8 halaman

7. Dress cantik berwarna hitam dengan motif bunga-bunga ini memiliki harga lebih dari Rp 156 juta. Dress ini merupakan keluaran brand ternama Saint Laurent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini