Sukses

7 Potret Akad Nikah Arya Bakrie dan Vannya Istarinda, Megah dan Usung Adat Jawa

Pernikahan Arya Bakrie dan Vannya tampak begitu megah dan bernuansa adat Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga konglomerat Bakrie. Sepupu dari suami Nia Ramadhani yang bernama Arya Bakrie ini dikabarkan resmi mempersunting Vannya Istarinda. Usai menjalin kasih selama 4 tahun lamanya, Arya Bakrie dan Vannya Istarinda memutuskan ke jenjang yang lebih serius.

Setelah menjalani prewedding dan melakukan rangkaian prosesi siraman, keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu, (15/8/2020). Sama seperti saat siraman, akad nikah Arya Bakrie dan Vannya Istarinda juga kental dengan nuansa adat Jawa. Pasangan ini juga kompak mengenakan busana berwarna putih dengan mengusung adat Jawa.

Arya terlihat gagah dengan baju jawa dan blankon, sedangkan Vannya tampil memesona dengan kebaya putih lengkap dengan sanggul. Acara pernikahan Arya Bakrie dan Vannya itupun berlangsung penuh khidmat. Tak hanya itu dekorasi pernikahannya juga terlihat begitu megah. Menikah di tengah pandemi, acara pernikahan keduanya dihadiri oleh keluarga besar dan sahabat terdekat keduanya.

Salah satunya sahabat yang datang adalah Nikita Willy. Di pernikahan sang sahabat, Nikita Willy berkesempatan menjadi pendamping mempelai wanita atau yang lebih dikenal dengan bridesmaid. Di pernikahan sang sahabat, pesinetron cantik ini datang dengan tunangannya, Indra Priawan. Berikut potret pernikahan Arya Bakrie dan Vannya Istarinda dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (16/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Arya Bakrie dan Vannya Istarinda menggelar acara pernikahan pada Sabtu (15/8/2020).

3 dari 8 halaman

2. Akad nikah pasangan yang telah menjalin hubungan selama 4 tahun ini berlangsung penuh khidmat.

4 dari 8 halaman

3. Kini keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, ini momen saat memperlihatkan buku nikah.

5 dari 8 halaman

4. Pernikahan sepupu Ardi Bakrie dan Vannya ini terlihat megah dan mengusung adat Jawa.

6 dari 8 halaman

5. Nikita Willy dan Indra Priawan tampak menghadiri acara pernikahan sahabatnya ini.

7 dari 8 halaman

6. Nikita juga berkesempatan menjadi bridesmaid di pernikahan Arya Bakrie dan Vannya Istarinda.

8 dari 8 halaman

7. Wanita yang kini jadi menantu keluarga Bakrie ini tampak cantik mengenakan kebaya lengkap dengan sanggun di pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini