Sukses

Potret Masa Kecil 6 Seleb Wanita Blasteran, Lucu dan Menggemaskan

Masa kecil seleb wanita blasteran ini sukses membuat gemas.

Liputan6.com, Jakarta Masa kecil selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Tak jarang para seleb mengunggah potret gemas masa kecilnya di akun media sosial. Foto masa kecilnya yang lucu dan imut rupanya berhasil membuat warganet gemas.

Dalam akun Instagram pribadinya, para seleb Indonesia tentunya cukup sering mengunggah potret masa kecilnya, salah satunya saat momen pertambahan usia. Tak sedikit selebriti yang mengunggah foto kilas balik mereka saat masih masa kanak-kanak. Selain warganet, kerabat selebriti lainnya tentunya juga merasa gemas dengan foto masa kecil yang diunggah.

Memiliki wajah blasteran tak heran jika potret masa kecil para seleb wanita sudah mencuri perhatian. Pesona beberapa seleb wanita blasteran ini sudah curi perhatian sejak belum menjadi seorang publik figur. Kini, tak sedikit seleb wanita Indonesia blasteran yang pesonanya sukses membuat pangling.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil seleb wanita blasteran yang lucu dan menggemaskan, Sabtu (15/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Artis berdarah Jerman ini yang cukup sering mengunggah foto masa kecilnya. Begini potret masa kecil Megan Domani yang menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Sejak kecil pesona Yuki Kato memang sudah curi perhatian. Memiliki darah keturunan Jepang, paras cantik Yuki Kato berhasil membuat pangling.

4 dari 7 halaman

3. Senyum manis Amanda Rawles ini rupanya sudah terlihat sejak masih kecil ya.

5 dari 7 halaman

4. Sandrinna Michelle cukup sering mengunggah potret masa kecilnya. Pemain sinetron Dari Jendela SMP sudah menggemaskan sejak kecil.

6 dari 7 halaman

5. Pesona Pevita Pearce ini memang sudah terpancar sejak dirinya masih kecil.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret gemas Cassandra Lee saat digendong ayahnya. Senyum dan tawa Cassandra sukses membuat gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini