Sukses

7 Potret Koleksi Tas Mewah Sandra Dewi, Ditaksir Capai Ratusan Juta

Terlihat simpel, harga koleksi tas milik Sandra Dewi ini bikin melongo.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara kehidupan artis memang tak ada habisnya. Selain kariernya didunia hiburan, gaya penampilan para publik figur selalu mencuri perhatian. Terlebih, tak sedikit seleb yang mengenakan barang-barang branded dengan harga selangit. Salah satu seleb yang kerap tampil dengan barang mewah adalah Sandra Dewi.

Menjadi artis sukses di Tanah Air, pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini tentunya selalu dekat dengan kesan glamor dengan barang-barang mahal. Berkat kerja kerasnya mengumpulkan pundi-pundi rupiah, tak heran jika di berbagai kesempatan ia selalu tampil menarik dan fashionable.

Gaya penampilan Sandra Dewi yang modis tersebut tentunya ditunjang dengan barang-barang brandednya. Selain busana, barang mewah istri Harvey Moeis yang menjadi pusat perhatian adalah tas. Meski terlihat simple dan tidak terlalu besar, diketahui harga koleksi tas Sandra Dewi mencapai puluhan hingga ratusan juta.

Mulai dari merek Gucci, Louis Vuitton, Hermes dan berbagai merek lainnya sering dikenakan oleh ibu dua anak ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber koleksi tas mewah Sandra Dewi, Senin (17/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tas elegan berwarna hitam keluaran Hermes ini pernah dipakai Sandra Dewi. Tas tersebut memiliki harga fantastis yang ditaksir sekitar Rp 327 juta.

3 dari 8 halaman

2. Tas wanita 37 tahun ini terlihat simpel dan tak terlalu besar, namun harganya ditaksir Rp 299 juta.

4 dari 8 halaman

3. Terlihat kecil dan sederhana, tas hitam yang dipakai aktris dan model ini harganya ditaksir Rp 73 juta.

5 dari 8 halaman

4. Untuk tas kecil berwarna hitam keluaran Chanel ini harganya ditaksir mencapai Rp 52 juta.

6 dari 8 halaman

5. Warna yang tidak mencolok, tas milik Sandra Dewi ini harganya ditaksir sekitar Rp 61 juta.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan pemain film Langit Ke-7 ini terlihat menawan saat mengenakan tas kecil warna hitam. Harga tas miliknya ditaksir Rp 57 juta.

8 dari 8 halaman

7. Sandra Dewi terlihat fashionable dengan baju putih dan tas berwarna merah. Harga tasnya ditaksir sekitar Rp 279 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini