Sukses

6 Momen Manis Nisya Ahmad dan Suami saat Liburan di Bali, Habiskan Waktu Berdua

Nisya Ahmad dan suami habiskan waktu liburan berdua tanpa ajak anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti Tanah Air memang selalu menarik untuk dibahas. Kehidupan dan aktivitas yang dilakukan tak luput dari perhatian. Para selebriti pun kerap membagikan segala aktivitas yang berhubungan dengan dirinya dan keluarga. Salah satu keluarga selebriti yang kerap menjadi perhatian publik adalah Raffi Ahmad. 

Tentunya sudah banyak yang tahu jika selebriti hits Raffi Ahmad adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Dua adik Raffi Ahmad yang bernama Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah kerap kali menarik perhatian. Menjadi adik dari Raffi Ahmad, kehidupan Nisya dan Syahnaz Sadiqah tak lepas dari perhatian warganet.

Nisya Ahmad cukup sering menjadi perhatian publik. Dirinya pun pernah mendapatkan cibiran netizen lantaran disebut numpang di rumah Raffi Ahmad. Walaupun begitu, anak kedua dari tiga bersaudara tak peduli dengan omongan warganet dan kerap membagikan ragam momen manis kebersamaan dengan keluarga kecilnya.

Baru-baru ini, Nisya membagikan momen manis saat dirinya menghabiskan waktu liburan berdua bersama sang suami di Pulau Dewata, Bali. Dalam akun Instagram pribadinya, Nisya menuliskan bahwa momen liburan ini adalah momen liburan berdua lagi dengan suami setelah hampir 12 tahun menikah. Momen manis Nisya dan suami ini berhasil menarik perhatian publik.

“Perjalanan kita panjang, Hampir 12 taun loh, setelah nikah 7 tahun baru kita pergi berdua tanpa anak anak untuk pertama kalinya,💕 …” tulis Nisya pada kolom caption postingannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen manis liburan Nisya Ahmad dan sang suami di Pulau Dewata, Kamis (14/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah hampir 12 tahun menikah, ini momen Nisya Ahmad dan suami liburan berdua lagi.

3 dari 7 halaman

2. Adik Raffi Ahmad dan sang suami habiskan waktu liburan berdua di Pulau Dewata, Bali.

4 dari 7 halaman

3. Menjadi adik Raffi Ahmad, kehidupan Nisya Ahmad cukup sering menjadi perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Momen romantis ini diunggah Nisya Ahmad dan sang suami di akun Instagram pribadi masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan dan kehangatan Nisya bersama suami ini berhasil mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang mendoakan hubungan kakak Syahnaz Sadiqah ini agar tetap langgeng dan harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini