Sukses

21 Tahun Bersama, Ini 6 Momen Manis Kiwil dan Rochimah Istri Tercinta

Kehidupan rumah tangga Kiwil dan Rochimah penuh lika-liku.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti tak pernah luput dari sorotan media. Salah satunya kehidupan rumah tangga komedian bernama Wildan Delta atau yang lebih dikenal Kiwil. Pasalnya, kehdiupan rumah tangga Kiwil penuh dengan lika-liku. 

Seperti yang diketahui, Kiwil menikah dengan istri pertamanya Rochimah pada 28 Februari 1998 silam. Lima tahun setelahnya, pria 48 tahun ini menikah dengan Meggy Wulandari pada tahun 2003. 17 tahun berpoligami, Kiwil dan istri kedua Meggy Wulandari akhirnya memutuskan untuk bercerai. Keduanya telah resmi berpisah secara agama pada Juli 2020 lalu.  

Dari laman Instagram Rochimah, istri pertama Kiwil mengungakapkan bahwa pernikahannya memang tak mudah. Namun, ia berusaha menjalainnya dengan berlapang dada, berdoa dan semangat. Terbukti, pernikahan Kiwil dan Rochima bertahan selama 21 tahun lamanya. 

"Pernikahan yg sudah berumur 21 tahun ini tak semudah kita membalikkan telapak tangan. Tapi semua saya lewati dengan terus Doa, senyum, semangat dan terus introspeksi diri, juga mendengarkan dan menjalani nasihat para orang tua yg baik dan benar. ego juga gengsi saya singkirkan jauh2. semua apa yang saya alami bukan utk asumsi publik karena saya tau apa yg kita jalani itulah yg harus kita hadapi dengan baik utk terus berlapang dada dan menjaga hati itu adalah hal yg harus kita lakukan dalam keadaan baik2 saja dan memang harus baik2 juga" ujar Rochimah lewat akun Instagramnya @rohimah_alli pada Kamis (13/8/2020). 

Meski jarang terekspos, namun istri pelawak berdarah Minangkabau ini sering mengunggah momen manisnya bersama suami tercinta.  Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen manis Kiwil dan Rochima, Kamis (13/8/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Komedian bernama Wildan Delta alias Kiwil menikah dengan Rochimah pada tahun 1998 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahannya, pelawak berdarah Minangkabau ini dikaruniai 4 buah hati. Ini dia momen manis keluarga Kiwil saat lebaran.

4 dari 7 halaman

3. 17 tahun berpoligami, Kiwil kini sudah bercerai dengan istri keduanya Meggy Wulandari. Sebelumnya Rochimah terlihat akrab dengan Meggy.

5 dari 7 halaman

4. Meski kehidupan rumah tangga Rochimah dan Kiwil banyak lika-liku, dua sejoli ini mampu bertahan hingga kini.

6 dari 7 halaman

5. Terbukti 21 tahun bersama, pasangan ini terlihat semakin harmonis dan romantis.

7 dari 7 halaman

6. Saat sang istri bertambah usia, pria 48 tahun ini memberi kejutan ulang tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.