Sukses

5 Potret Lorun Elisabeth, Wanita yang Viral Mirip Michael Jackson

Lorun Elisabeth mendadak viral karena punya wajah mirip Michael Jackson.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar foto di media sosial yang menampakkan wanita yang disebut punya wajah mirip mendiang Michael Jackson. King of Pop itu diketahui sudah meninggal dunia pada 2009 silam di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Remaja wanita yang memiliki wajah mirip sang raja pop tersebut sontak mendadak viral. Ia adalah Lorun Elisabeth, remaja berusia 17 tahun. Gadis itu menjadi viral setelah mengunggah foto selfie di akun Twitter pribadi miliknya @Lorunelisabeth pada Minggu (2/8/2020).

Usai mengunggahnya, mahasiswa dari Manchester itu pun lalu diserbu netizen. Banyak dari netizen yang berkomentar jika dirinya memiliki wajah yang sangat mirip dengan mendiang Michael Jackson. Hingga kini unggahan Lorun sudah mencapai 6 ribu komentar, 28 ribu kali retweets dan lebih dari 109 ribu disukai.

"Saya rasa cukup jelas bahwa dalam gambar itu saya sangat mirip dengan Michael Jackson. Jadi, saya rasa orang-orang juga spontanitas dan sekarang saya dikenal sebagai 'gadis Michael Jackson." ucapnya dikutip dari Mirror. Ia juga menyebutkan jika komentar netizen begitu lucu dan positif.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut ini 5 potret Lorun Elisabeth yang viral karena punya wajah mirip Michael Jackson, dirangkum oleh Liputan6.com, Kamis (13/8/2020) dari Instagram pribadinya @lorunelisabeth.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah foto yang dibagikan oleh Lorun di laman Twitter yang membuat dirinya mendadak viral.

3 dari 6 halaman

2. Bentuk wajah, alis serta matanya disebut-sebut oleh netizen memiliki kemiripan dengan sang Raja Pop Dunia itu.

4 dari 6 halaman

3. Menilik dari laman media sosialnya, mahasiswa dari Menchester ini memang kerap tampil dengan makeup unik.

5 dari 6 halaman

4. Ia sering merias matanya dengan makeup bold serta memakai lipstik.

6 dari 6 halaman

5. Remaja yang masih berusia 17 tahun ini bahkan menganggap komentar netizen sangat lucu dan positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini