Sukses

Nostalgia Dengan Mantan Pacar, Ini 5 Kelakuan Baim Wong Saat SMA

Mantan pacar bongkar masa lalu Baim Wong, dulu sering dipanggil guru BK.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Baim Wong? Tak hanya memiliki karier yang moncer di bidang hiburan, sebelum menikah dengan Paula Verhoeven, Baim juga selalu dikelilingi oleh para wanita cantik.

Baru-baru ini, ketika sedang mencari rumah, pria kelahiran 27 April 1981 ini ternyata bertemu dengan sosok yang tak diduga. Seorang wanita bernama Stella yang ternyata merupakan mantan kekasihnya semasa SMA.

Sembari bercanda, Baim dan Stella pun saling nostalgia masa lalu mereka ketika masih berpacaran di tahun 1998. Bak cinta monyet, hubungan keduanya pun hanya bertahan seumur jagung saja.

Dilansir dari akun YouTube Baim Paula, Stella banyak membongkar kelakuan Baim Wong semasa SMA. Kira-kira apa saja ya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (12/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tak pernah bertemu

Berdasarkan penuturan Baim Wong, Stella merupakan pacar keduanya semasa SMA. Meski pacaran, keduanya jarang sekali bertemu dan hanya berkomunikasi lewat surat. Hal ini dikarenakan Stella dan Baim ternyata bukan satu angkatan, ia merupakan adik kelas dari Baim Wong.

3 dari 6 halaman

2. Ditembak saat pulang sekolah

 Ketika ditanyai bagaimana awal mereka menjalin hubungan, Stella pun menjawab bahwa ia ditembak Baim Wong di lapangan ketika pulang sekolah. Awalnya keduanya tak terlalu saling mengenal, alasan Stella menerima cinta Baim waktu itu adalah karena pesona kakak kelas yang dimilikinya.

4 dari 6 halaman

3. Sering bolos sekolah

Dengan raut wajah berapi-api, Stella nampak sangat semangat ketika membongkar kelakuan nakal Baim semasa SMA. Salah satunya yakni suami Paula Verhoeven ini dulu kerap bolos sekolah.

"Bangor. Ada di sekolah, pokoknya waktu sebelum sekolah mulai dia masih ada, tapi nanti kalo udah jam 7.15 atau jam 7.30 udah mau masuk nih, tiba-tiba lompat (bolos sekolah)," ungkap Stella.

 

5 dari 6 halaman

4. Penampilannya dekil

Baim pun melemparkan pertanyaan kepada sang mantan kekasih, ia menanyakan apakah Stella mengira bahwa Baim di masa depan akan menjadi seorang artis. Stella pun menjawab dengan gelengan kepala dan mengatakan bahwa di masa lalu Baim Wong sangat dekil.

"Dekil parah, sepatu robek, celana robek, terus bagian bawah ada benang-benangnya, rambut cuma dibasahin doang gak pakai gel, padahal jaman dulu udah ada gel. Lancip-lancip dulu gitu rambutnya kayak Oasis," kenang Stella.

 

6 dari 6 halaman

4. Sering dipanggil BK

Di masa mudanya tak hanya sering membolos sekolah, namun Baim Wong juga dikenal cukup bandel. Ia pun kerap kali berurusan dengan guru BK karena sering membuat masalah di sekolah. Salah satu di antaranya yakni ia pernah ketahuan merokok, akhirnya ayahnya pun dipanggil ke sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini