Sukses

7 Potret Prewedding Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Romantis Banget

Ali Syakib dan Margin Wieheerm baru saja melakukan pemotretan prewedding di Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Adik kandung dari Nabila Syakieb, Ali Syakieb dikabarkan segera melangsungkan pernikahan. Beberapa waktu lalu pria kelahiran 6 Juni 1987 ini terlihat tengah melakukan fitting baju pengantin.

Tak hanya itu saja, Ali Syakieb dan kekasih, Margin Wieheerm juga diketahui baru saja melangsungkan pemotretan prewedding. Pemotretan keduanya ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Pasangan kekasih ini diketahui melakukan pemotretan di sebuah venue yang ada di Bandung, Jawa Barat.

Pada pemotretan tersebut, Ali Syakieb dan kekasih pun terlihat menawan. Keduanya menggunakan berbagai tema saat melangsungkan pemotretan prewedding. Baik Ali Syakieb maupun Margin mengunggah momen prewedding mereka melalui Instagram Story masing-masing.

Penasaran bagaimana pemotretan prewediing keduanya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret prewedding Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Rabu (12/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Keduanya pun tampil sangat serasi saat melakukan pemotretan prewedding.

3 dari 8 halaman

2. Ali Syakieb tampak gagah dengan setelan jas perpaduan hitam dan merah, sedangkan Margin terlihat memesona dengan gaun mewahnya berwarna hitam.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya pun memilih menggunakan properti sebuah mobil untuk pemotretan prewedding.

5 dari 8 halaman

4. Kesan vintage juga begitu terasa pada pemotretan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan keduanya.

7 dari 8 halaman

6. Ali Syakieb dan kekasih juga terlihat mesra dalam pemotretan prewedding tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Meski telah melakukan pemotretan prewedding dan fitting baju, akan tetapi keduanya masih merahasiakan tanggal pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.