Sukses

6 Potret Persahabatan Rizky Billar dan Harris Vriza, Saling Dukung dan Kompak

Harris Vriza angkat bicara setelah Rizky Billar disebut panjat sosial dari Lesty Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizky Billar kini masih hangat menjadi perbincangan publik. Setelah pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang dan kedekatannya dengan Lesty Kejora, Rizky Billar masih menjadi perhatian. Kedekatannya dengan pedangdut berusia 21 tahun itupun tak lepas dari sorotan. 

Belum lama ini terdengar kabar bahwa Rizky Billar panjat sosial atau pansos dari Lesty Kejora. Mendengar hal tersebut, sang sahabat Harris Illano Vriza pun angkat bicara. Harris menyebutkan jika semuanya terjadi secara kebetulan dan mereka pada awalnya hanya di terlibat dalam satu project bersama.

Rizky Billar dan Harris Vriza sendiri sudah terlihat sangat dekat. Keduanya menjalin hubungan persahabatan sejak keduanya terlibat dalam pembuatan web series bersama Dinda Hauw. Rizky Billar sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2014, sementara Harris terjun ke industri hiburan sejak tahun 2016.

Rizky Billar dan Harris Vriza kerap habiskan waktu bersama. Keduanya cukup sering mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Rizky Billar dan Harris Vriza yang selalu terlihat kompak, Rabu (12/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rizky Billar dan Harris Vriza sudah terlihat dekat sejak terlibat dalam pembuatan web series bersama Dinda Hauw.

3 dari 7 halaman

2. Pesona dua aktor muda ini memang selalu berhasil menarik perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Sahabat yang terpaut usia 2 tahun ini memang kerap terlihat habiskan waktu bersama.

5 dari 7 halaman

4. Rizky Billar dan Harris Vriza juga menjalin persahabatan dengan Ady Sky yang juga pernah terlibat dalam pembuatan Web Series bersama Dinda Hauw.

6 dari 7 halaman

5. Billar dan Harris merupakan dua sahabat yang selalu kompak dan saling dukung.

7 dari 7 halaman

6. Saat Billar disebut pansos dari Lesty Kejora, Harris pun angkat bicara dan menuturkan jika keduanya pada awalnya hanya terlibat dalam satu project.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.